Latest News

Samsung Galaxy Mega. Phablet Hight Performance

Samsung Galaxy Mega
Samsung - Sebuah produsen barang-barang elektronik ini tak henti-hentinya mencoba memanjakan para pengguna setianya. Satu lagi karya perusahaan asal Korea Selatan ini mencetuskan generasi baru Galaxy dengan nama Samsung Galaxy Mega. Munculnya Samsung Galaxy Mega ke permukaan membuat para pecinta produk smartphone Samsung makin menggila dan memiliki passion besar untuk merasakan telpon pintar yag satu ini.

SAMSUNG Galaxy Mega 5.8 Dual SIM [GT-I9152] - White hadir dengan teknologi hybrid antara handphone dan tablet. Inovasi teknologi yang satu ini lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan Phablet. Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Mega dengan dua pilihan ukuran layar yaitu 5.8 inci dan 6.3 inci.

Hadir dengan dapur pacu Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 Processor dan RAM 1.5 GB membuat kinerja smartphone Galaxy Mega semakin bertenaga. Selain itu sebagai generasi Phablet, Samsung Galaxt Mega tentu dapat memanjakan anda yang menginginkan kualitas multimedia layaknya tablet serta browsing sehingga bisa menjadi teman setia dikala aktivitas mobilitas anda makin padat. Selain itu Samsung tetap mengusung sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean serta untuk hal kapasitas memori, Samsung Galaxy Mega bisa menampung memori dengan kapasitas hingga 8 GB memori Micro SD.

Untuk urusan grafis, Smartphone ini telah ditambahkannya Adreno 305 membuat gambar yang ditampilkan lebih jernih serta mendukung lebih dari 16 juta warna yang support dengan Samsung Galaxy Mega. Hal ini membuat anda semakin nyaman dan seru saat bermain game dengan Smartphone yang satu ini.

Sebuah Samsung Galaxy Mega, Perusahaan asal korea ini menghadirkan desain yang lebih slim dan pada bagian sisi bodi telah dilapisi dengan warna silver yang membuat kesan smartphone yang satu ini memberikan kesan lebih tetap elegan.

Samsung Galaxy Mega 6.3 memiliki daya yang lebih besar dengan menampung baterai Li-ion hingga 3200 mAh sehingga anda tidak terlalu repot untuk sering nge-charg atau tambah daya.

Bila anda termasuk orang yang suka traveling atau berpotret-potret ria, Smartphone ini nampaknya lebih bisa membantu anda untuk mengabadikan momen-momen seru anda. Dengan disematkannya kamera belakang beresolusi 8 MP autofocus dan dilengkapi dengan LED Flash yang bisa membantu pencahayaan saat pengambilan gambar anda. Apalagi ditambah dengan fasilitas geotagging, face and smile detection membuat hasil bidikan gambar anda lebih berkualitas dan sempurna. Selain itu untuk video call, Samsung Galaxy Mega 6.3 telah disematkan kamera front dengan kapasitas 1.9 MP membuat video chatting anda lebih jernih.

Untuk sebuah smartphone yang memiliki fitur koneksi 4G. bluetooth, WiFi. EDGE dan 3G serta hanya memiliki berat 0.199 Kg ini dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan. Silahkan update harganya di Bhinneka.Com.

Untuk melihat lebih lengkap spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 6.3, berikut adalah tabel spesifikasinya :


Ukuran (L x W x H cm) 16.76 x 8.8 x 0.79 cm
Berat (kg) 0.199 kg
Warna Putih
Tipe Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200
Ukuran Layar (in) 6.3
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.7
Megapiksel 8
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur Primary Camera | Email | Touchscreen | Secondary Camera | MP3
Garansi produk 1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel 4G | Bluetooth | WiFi | EDGE | 3G
Tipe Grafis Adreno 305
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.9 MP
Resolusi Layar 1280x720
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3200 mAh
Ukuran File Foto 3264x2448
Built in Flash Ya
Built in Memory 1.5 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
Fitur Kamera Lainnya Face detec
Tipe Layar Multitouch
Kedalaman Warna 16 Juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.7
Tipe Processor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.