Latest News

Uje : Aroma Wangi Uje Mendadak Muncul Di Rumah

Ustadz Jeffry AL Buchori
Pasca kepergian sang Ustadz Gaul, rumah Uje masih dipadati tamu. Berbagai lantunan doa-doa sontak masih terdengar di kediaman Ustadz Jeffry Al Buchori, di jalan Narmada III Blok I Nomor 11, Tempoa, Jakarta Selatan.

Dikutip dari OkeZone (29/4/2013), Umi Tatu Mulyani Mengatakan "Umi selalu berdoa, mudah-mudahan khusnul khotimah dan dalam kuburnya dijadikan taman surga. Amin!", kata ibunda Uje.

Kejadian aneh sempat ibunda Uje ceritakan di rumah mendiang Uje.
Saat itu pada suatu malam, Umi Tatu merasa tidak bisa tidur, beliau hanya menonton televisi yang memberitakan soal mendiang puteranya itu semasa masih hidup hingga telah meninggal.

Kemudian Umi bergegas untuk sholat tahajjud dan mendoakan puteranya tersebut. Namun entah wangi dari mana, Ibunda Uje mencium aroma parfum yang sering kali dipakai Uje dan wangi tersebut terasa lama terciumnya. Umi Tatu merasa didatangi puteranya itu.

"Tadi malah enggak bisa tidur, terus nonotn TV, semua tayangan Uje semasa hidup dan saat meninggal. Umu sholat dan berdoa untuk Uje. Seketika tercium aroma wangi yang biasa Uje pakai. Lama sekali tercium baunya, dan Umi selalu berdoa untuk beliu", tutur Umi Tatu dengan berlinangan air mata yang berhasil dikutip dari OkeZone (29/4/2013).

Umi Tatu merasa bersyukur telah diberikan kesempatan untuk bisa bertemu dengan suami Pipik sebelum kecelakaan maut yang memaksa merenggut nyawa sang Ustadz gaul itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.