Latest News

Tabulet TS 11 : Smartphone Murah Kualitas Gak Murahan

Tabulet TS 11
Persaingan gadget murah memang sedang mendominasi pasar Asia, masyarakat cenderung mencari barang canggih dengan kualitas mumpuni namun tetap dengan harga yang hemat di kantong. Jika anda termasuk dari penggila smartphone keren dengan harga ekonomis, nampaknya Tabulet TS 11 bisa jadi pilihan anda.

Mengapa Merekomendasikan Tabulet TS 11?
Sebagai salah satu konsumen pasar smartphone yang sangat memperhitungkan pengeluaran namun tetap bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas cukup baik Tabulet TS 11 memang pantas menemani kantong dan memanjakan jemari-jemari anda. Sebuah smartphone berkelas, touchscreen serta berjalan di atas sistem operasi Android memang menjadi pancingan tersendiri untuk memilikinya. Apalagi smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan Processor berkecepatan 1GHz serta memiliki desain layar 3.5 inci dengan resolusi 320x480 piksel, nampaknya ini cukup baik apalagi harga yang di bandrol hanya kisaran Rp. 600 ribuan.

Lantas Apa Lagi Kelebihan Lainnya?
Termasuk salah satu smartphone Android dengan harga ekonomis, tidak membatasi kualitas Tabulet TS 11 kacangan, terbukti telah dibenamkannya Android versi 2.3 Ginger Bread membuat display smartphone murah ini terlihat lebih elegan. Terlebih lagi dalam urusan jaringan, Tabulet TS 11 masih mau mengadopsi Wi-Fi untuk memanjakan anda saat berselancar di Internet.

Jika anda penyuka traveling atau berjiwa narsisme, Tabulet TS 11 juga telah dilengkapi dengan kamera back dengan kapasitas 2MP dan kamera Front dengan dimensi VGA yang bisa membantu anda saat melakukan kegiatan Video Call. Selain itu untuk menemani anda galau di kamar, fasilitas Radio FM pun juga sudah disertakan pada smartphone murah ini agar anda tetap bisa setia mendengarkan suara penyar radio kesukaan anda.

Sangat smart untuk harga yang low. Terbukti tidak selamanya yang murah itu murahan dan Tabulet TS 11 telah menjawabnya. Apakah anda tertarik ?

Update harga selanjutnya hanya di Bhinneka.com.
Detail Specifications :
Prosessor 1GHz 
Jaringan 2.75G (GSM,SPRS,EDGE) 
Model SIM Card Dual SIM 
Tipe Layar Capacitive 5 points touch 
Ukuran Layar 3.5 inci, 320x480 
Memori Internal 512+256 MB 
Memori Slot microSD 
Max. Memori 32GB 
Sistem Operasi Android 2.3 Ginger Bread 
Wireless LAN WiFi 
Bluetooth Avalaible 
Kamera Back : 2MP  
Front : VGA  
Radio FM Radio 
Baterai 1700 mAh 
Berat 140 gr 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.