Latest News

Stiker Unyu Merdeka Sambangi Facebook Sambut Ultah Indonesia

Facebook
Banyak upaya yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa saat sambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Mulai dari game-game seru, pawai arakan, dan sebagainya.

Hal ini juga tengah dilakukan oleh dua orang bersaudara untuk menyambut HUT republik indonesia dengan cara membuat emoticon animasi chatting di akun jejaring sosial Facebook. Berbagai karakter pewayangan yang kocak dengan berbagai gaya yang bisa digunakan untuk mewakili perasaan kalian. Beberapa tokoh pewayangan yakni Petruk, Gareng, Bagong, dan Semar yang lucu dan imut membuat chatting di facebook semakin seru dan menarik.

Karakter stiker kartun ini diberi nama Unyu Merdeka yang dibuat oleh kaka beradik Rury Nazif dan Iwan Nazif. Saat ini Rury sedang bekerja di perusahaan operator seluler Telkomsel, sedangkan Iwan sang adik sedang bekerja sebagai freelance illustrator yang bermukim di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelumnya kakak beradik ini berhasil meluncurkan stiker keren dengan nama Wayang Unyu yang telah eksis di jagad stiker Facebook.

Stiker Unyu Merdeka ini bisa diunduh di Facebook Indonesia secara gratis dengan Bahasa Indonesia sebagai pengaturan bahasanya.

Unyu Merdeka

Wayang Unyu


Namun bagaimana dengan pengguna Facebook di mancanegara ?
Mereka akan tetap bisa mendapatkan stiker Unyu Merdeka ini selama pengaturan bahasa di Facebooknya menggunakan bahas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.