Latest News

Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Uje Wafat
Semua yang berasal dari-Nya pasti akan kembali kepada-Nya. Sepenggal kalimat yang selalu terucap bila ada terjadinya sebuah musibah.

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un. Berita duka dari kalangan ustadz yang tersoroh di Indonesia. Ustadz Jeffry Al Bukhori atau yang biasa dikenal dengan panggilan UJE ini telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (26/4/2013) pukul 02.00 WIB dini hari, akibat kecelakaan motor di kawasan bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasca kecelakaan, beliau masih sempat untuk dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Kabar duka ini mencuat setelah Ketua Bidang Dakwah Persatuan Ulama Ahlus Sunnah Dai Indonesia (PUADI), Wahdy Alatas "Telah berpulang ke Rahmatullah sahabatku tercinta ustad Jeffry Al Buchori, dini hari. Semoga Allah mengampuninya dan keluarganya diberikan ketabahan" dalam akun twitter beliau.
Sampai saat ini, kronologis kecelakaan tersebut belum diketahui secara pasti, namun berbagai media sedang mencari jawaban dari berbagai pihak terkait.

Almarhum rencananya akan disholatkan hari ini (26/4/2013) ba'da sholat Jumat. Dan nantinya akan dikebumikan di pemakaman Karet.

Uje meninggalkan Istri tercintanya, Pipik Dian Irawati Popon serta ketiga orang anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.