Latest News

Remaja Indonesia Salah Fashion

Setiap hari gue berfikir apakah anak-anak remaja Indonesia jaman sekarang kesalahan gaya fashion. Setiap hari entah kenapa mata gue selalu disuguhkan dengan sebuah pemandangan yang menurut gue tidak lazim di mana ada sesosok cewek yang berpenampilan menurut gue gokil dengan berpakaian atas tangtop ketat namun dengan celanan ala aladin. 

Menurut gue hal itu sedikit konyol, remaja saat ini seakan remaja mencoba untuk mengkawinkan dua budaya berbeda antara fashion ala timur tengah dengan ala kadarnya. 

Menurut mereka (para cewek-cewek dengan dandan nyeleneh) itu menganggap bahwa fashion yang ia kenakan saat itu adalah fashionable dan styless. Apakah mereka nggak sadar jika fashion yang mereka agung-agungkan saat itu adalah kekonyolan belaka, bahkan seakan kalau dilihat sekilas mereka seakan kayak biri-biri yang sedang masuk angin.

Mungkin setelah tulisan gue ini nampang di blog gue yang satu ini, banyak cewek di luar sana yang mencoba menggugat gue dan memaksa gue untuk mundur sebagai blogger. Terutama gue yakin mereka yang mencoba menggugat gue adalah mereka yang memang maniak fashion aneh itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.