Latest News

Website FPI Diserang Hacker

Situs FPI

Front Pembela Islam (FPI) adalah sebuah organisasi keagamaan yang memiliki anggota begitu banyak di hampir seluruh Indonesia. Organisasi Massa (Ormas) yang dipimpin oleh Habib Rizieq ini ternyata baru-baru ini menuai pertentangan keras di hampir seluruh elemen masyarakat bahkan di berbagai daerah.

Kegiatan yang disinyalir mencoreng Islam ini sering kali melakukan tindakan-tindakan yang kurang baik diantaranya adalah merusak fasilitas umum dan melakukan melakukan sweeping secara individual.

Namun entah ada hubungannya dengan hal-hal yang dilakukan oleh ormas islam ini atau tidak, namun baru-baru ini sebuah website resmi Front Pembela Islam yang beralamatkan di www.fpi.or.id telah diserang oleh beberapa orang peretas sekaligus.

Aksi peretasan ini disinyalir dilakukan oleh lebih dari satu orang karena dalam waktu yang tidak lama, halaman website berubah-ubah teks.

Sesuai yang saya pantau dari Kompas, peretasan pertama kalinya adalah sang hacker menampilkan sebuah halaman dengan teks "Nih Site udah berapa backdoor ditanem? :wkwk".

Namun tak lama setelah itu teks berubah menjadi "Situs Ini Pindah ke id.wikipedia.org/wiki/Daftar_aksi_Front_Pembela_Islam".

Tak lama berselang kembali halaman index situs FPI berubah pesan menjadi "FRONT PENGHANCUR ISLAM! Situs Yang Udah Mau Almarhum Ini Pindah Ke id.wikipedia.org/Daftar_aksi_Front_Pembela_Islam".

Akibat serangan peretas pada websitenya ini, pihak FPI belum memberikan komentarnya secara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.