Latest News

Google Rilis Android versi 4.3 Jelly Bean

Andorid v.4.3 Jelly Bean
Perkembangan akan dunia teknologi selalu menuntut para penggerak teknologi informasi untuk tetap melakukan revolusi serta pengembangan baik di lini luar maupun lini dalam. Hal ini tentunya demi menopan minat serta memberikan kepuasan user dalam menggunakan perangkat teknologi informasi yang mereka suguhkan.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh perusahaan internet terbesar dunia. Google kembali merilis sistem operasi andalannya yang menjadi salah satu sistem operasi yang paling populer di dunia. Android yang masih mengusung nama Jelly Bean versi 4.3 akan hadir dengan sejumlah fitur baru pada 24 Juli 2013.

beberapa kelebihan yang menjadi penunjang firut baru ini, Google telah menambahkan pengaturan multi-user pada sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean ini sehingga dapat digunakan untuk membatasi pemakaian yang dilakukan palikasi yang berjalan maupun fitur-fitur profil.

Apalagi Android 4.3 ini juga telah mendukung OpenGL ES 3.0 digunakan untuk meningkatkan kualitas grafis seperti gambar 3D sehingga mampu memberikan kenyamanan saat memainkan game.

Selain itu Google juga telah menambahkan Smooth Bluetooth yang diklaim mampu menghemat konsumsi baterai pada gadget yang menggunakan sistem operasi ini.
Menurut Director of Product Management Android, Hugo Barra menerangkan bahwa orang tua saat ini dapat mengatur dan meproteksi situs agar sang anak tidak bisa secara sembarangan membuka konten-konten yang belum cocok untuk dikonsumsi mereka.

Terhitung mulai kemarin (24/7/2013), Android versi 4.3 Jelly Bean sudah bisa didownload secara over-the-air bagi para pengguna LG Nexus 4, Samsung Galaxy Nexus, serta tablet Asus Nexus 7 dan Samsung Nexus 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.