Latest News

Memperluas Jangkauan Nasional Promosi Bisnis Online Lewat KlikQ.Com

KlikQ.com
Bisnis iklan PPC (Pay Per Click) seakan menjadi aktifitasyang sangat seru bagi para blogger. Begitu banyak website yang menyediakan kerjasama pemasangan iklan PPC membuat para blogger tetap antusias dan tetap aktif dengan dunia bloggingnya karena dengan kerjasama secara mutualisme tersebut para blogger bisa mendapatkan passive income serta advertise bisa dengan bebas memasang iklan dengan ketentuan yang telah disepakati bersama.

Begitu banyak website yang menyediakan jasa adsense membuat para blogger sedikit kebingungan untuk melakukan pengambilan keputusan dengan siapa nantinya ia akan melakukan kerjasama pemasangan iklan, ada ratusan penyedia jasa Adsense di seluruh dunia yang telah membuat para blogger galau, karena dari seluruh penyedia layanan memiliki kebijakan yang cukup berbeda-beda walaupun ada beberapa diantaranya memiliki kesamanaan, namun yang jelas paling berbeda adalah dari segi jumlah komisi yang bisa diperoleh oleh sang Publisher.

Salah satu penyedia layanan Advertise di dunia yang paling popular adalag Google Adsense, namun semakin banyak peminat yang ingin bekerjasama dengan Google semakin membludak di seluruh antero jagad raya ini membuat Google jual mahal, dengan menentukan kebijakan-kebijakan yang cukup ketat membuat sebagian blogger khususnya di Indonesia untuk berputar otak dan memeras keringat sehingga kebijakan dan syarat yang diajukan dari Google bisa dipenuhi, itupun Google juga akan melakukan kajian ulang apakah blog yang didaftarkan layak untuk dimasuki iklan dari Google Adsense. Jika begitu rumitnya bekerja sama dengan Google Adsense, maka bisnis PPC Indonesia bisa menjadi pilihan lain untuk tetap bisa memperoleh Passive Income hanya dengan ngeblog saja.

Namun apa daya, ternyata Blogger khususnya di Indonesia juga terkena syndrome Galau karena ternyata di Indonesia para penyedia layanan advertise juga telah banyak bertebaran dan semuanya lagi-lagi memiliki kebijakan dan system serta nominal pembagian komisi yang memang berbeda-beda. Tapi nampaknya kegalauan para Blogger Indonesia setidaknya bisa bernafas lega karena kini sebuah peluang emas untuk melakukan bisnis advertise by PPC (Pay Per Click) kini hadir di saat yang sangat tetap. Diantara kegalauan para blogger kini KlikQ.com mencoba untuk mengajak kita para blogger untuk berjabat tangan, bersama-sama melakukan kerjasama yang sangat baik. Selain kejasama yang apik, komisi yang bisa diberikan oleh para Blogger pun cukup lumayan untuk ukuran PPC Indonesia.

KlikQ.com hadir dengan lebih banyak pilian ukuran slot serta setiap slot memiliki jumlah komisi per klik yang berbeda-beda, hal ini membuat para blogger bisa memilih mana yang paling tepat buat mereka karena telah ditawarkan lebih banyak ukuran slot yang pastinya cocok bagi kalangan pemilik blog.

Selain itu KlikQ.com juga memberikan solusi konkrit bagi para pemilik usaha untuk tetap bisa mengembangkan potensi jual produk-produk usahanya karena branding mereka tetap terjaga lewat system periklanan yang disuguhkan oleh KlikQ.com di seluruh website atau weblog yang bekerjasama dengan KlikQ.com untuk malukan publishing iklan. Dengan biaya promosi murahmenjadikan KlikQ.com sebagai pilihan terbaik bagi kalangan pemilik usaha dan pebisnis untuk melakukan pemasangan iklan perusahaannya.

Manfaat Bagi Publisher :
Jelas dengan hadirnya KlikQ.com bisa tetap membangkitkan potensi passive income bagi para pemilik blog yang telah memiliki visitor tinggi. Cukup mendaftarkan data diri serta situs kalian di website KlikQ.com, kemudian memilih ukuran spot iklan PPC yang sesuai dengan kebutuhan blog kalian. Pasang script yang telah disediakan di halaman blog kalian dan tuggulah passive income akan mengalir ke rekening kalian.
Dengan menyediakan ukuran spot iklan serta jumlah komisi dimasing-masing ukuran spot yang cukup besar membuat para blogger bisa segera menghapus kegalauan hatinya dan KilkQ.com adalah pilihan terbaik bagi kalian semua.

Manfaat Bagi Advertiser (Pemasang Iklan) :
Tentunya bekerja sama dengan KlikQ.com memberikan manfaat besar bagi para kalangan pebisnis dan pemilik usaha untuk melakukan pemasangan iklan kepada penyedia layanan advertise iklan PPC KlikQ.com karena KlikQ.com memiliki rekanan kerja kalangan blogger di seluruh Indonesia. Potensi usaha pun semakin terbuka dan bisa semakin banyak menjaring konsumen anda. Dengan bekerjasama dengan KlikQ.com, anda bisa melakukan promosi online yang sangat baik karena kebanyakan para consumer adalah orang-orang yang cukup aktif di dunia maya.

Untuk kalian para blogger atau pemilik halaman website, segeralah jemput kesempatan menjadi blogger sukses serta mendapatkan passive income kalian dengan mendaftarkan diri kalian di sini :

Dan untuk anda para pemilik usaha, segera pasang iklan perusahaan anda bersama dengan KlikQ.com, karena dengan KlikQ.com membuat anda bisa memperluas jangkauan Nasional promosi bisnis online anda dengan klikQ.com. Untuk mendaftarkan diri sebagai advertiser di KlikQ.com, anda bisa mengisi data diri dan perusahaan anda di sini :


Melalui artikel saya tentang Kontes Blog Review KlikQ.comini saya serukan untuk segera jemput kesuksesan kalian semua dengan PromosiMurah bersama iklan PPC dari KlikQ.com, solusi terbaik promosi online kalian dengan kualitas yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.