Latest News

Gita Cherry Prabhandhari Sang Spam Fighter Asal Indonesia

Gita Cherry Prabhandhari
Untuk menempati posisi tertinggi di sebuah mesin pencari terbesar dunia Google adalah sebuah impian bagi siapapun terutama bagi para blogger dan webmaster. Dengan dapat menduduki poisi strategis tersebut menandakan bahwa sebuah situs memiliki popularitas dan pengunjung yang lebih baik. Tak heran jika hal tersebut banyak jalan yang ditempuh para blogger atau web master untuk mewujudkan impian dan keinginannya tersebut baik melalui jalan halal maupun haram (menurut kacamata logika algoritma Google).

Istilah SEO (Search Engine Optimization) adalah sebuah strategi semacam pertempuran sengit di kalangan para webmaster ataupun blogger di seluruh penjuru dunia. Maka dari itu Google juga telah menyiapkan pasukan perang yang ditempatkan pada barisan terdepan untuk menangani hal tersebut.

Salah satu dari pasukan benteng terdepan untuk menangani SEO ini adalah si dara cantik asal Indonesia asli. Gita Cherry Prabhandhari adalah gadis asal Indonesia yang mendapatkan tugas dari perusahaan milik Lerry Page untuk menangani Search Quality Associate di dalam team Search Quality Google. Tugas utama Gita adalah membasmi spam khususnya yang berasal dari negaranya sendiri, Indonesia. Ia disebut sebagai Google Spam Fighter.

Gita lahir di Indonesia. Ia menempuh pendidikan S1 di Oito, Jepang. Kemudian ia melanjutkan studi S2 di Ritsumeikan Asia Pacific University Jepang. Dan kini ia bekerja dengan Google yang bermarkas di Irlandia.

Berikut adalah beberapa tugas utama Gita Cherry Prabhandhari di Google :
  1. Meninjau website dari segi kualitas konten
  2. Fokus terhadap pencarian Google di wilayah Indonesia
  3. Mengembangkan praktik investigasi serta analisa kualitas pencarian
  4. Bekerja sama dengan para team engineering untuk mengembangkan kualitas pencarian Google
  5. Meningkatkan kualitas pencarian Google dengan cara melakukan evaluasi website
  6. Menangani berbagai permasalahan yang berkaitan dengan hasil pencarian indek pada Google.

Memiliki paras yang cantik serta memiliki jabatan penting di team Google membuat sosok Gita Cherry Prabhandhari lebih inspiratif serta bisa menjadi sebuah kebanggan negeri merah putih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.