Latest News

Galau Karena Flu Menyerang Tiba-tiba

Bagi saya penyakit yang paling menjengkelkan adalah Flu. Flu atau Influenza ternyata sampai detik ini masuk dalam kategori penyakit yang belum ditemukan obatnya. Sejauh ini berbagai obat flu hanya sebagai media untuk meredakan saja, bukan untuk menghilangkan. Jadi sewaktu-waktu penyakit flu bisa kembali dengan sendirinya baik karena sebab maupun tidak. Entah yang tanpa sebab itu seperti apa.

Kena Flu
Disaat ngeblog ternyata mendadak flu balik lagi ke kehidupan saya setelah beberapa bulan absen dari daftar penyakit saya. Mungkin flu nya lagi kangen ya sama saya jadi dia balik lagi. Tapi yang membuat saya tidak terima adalah kenapa dia harus datang di saat yang tidak tepat, di saat saya lagi asik ngeblog dan banyak inspirasi untuk menulis artikel di blog. 

Dari tadi siang hingga detik ini ingus selalu saja meler nggak karuan, kalau mau ngumpulin kayaknya sudah bisa sampai satu ember kali ya. Beberapa konten artikel yang berhasil saya publish hari ini bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, saya harus melawan derita flu yang mengakibatkan kepala saya juga terkena dampaknya. Sakit linu, pusing dan nyeri menyertai detik-detik publikasi beberapa konten saya hari ini.

Flu yang membuat saya merasa galau seharian di rumah. Pas setelah buka puasa, saya kasih susu kaleng Bear Brend hingga dua kaleng, ternyata tak cukup meredakan. Malas minum obat yang buat kantuk karena kalau saya ngantuk, moot ngeblog malah hilang seketika. Saya nggak mau itu terjadi.

Besok saya harus kembali menjalani aktifitas harian saya di kantor. Saya berharap besok flu ini cepat pulang dan nggak kembali-kembali lagi. Nyiksa banget ternyata bro....

Sudah dulu ya, saya mau istirahat. Good Night kawan-kawan pembaca setia Nemu Kabar. Semoga kalian tidak mengalami hal serupa seperti saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.