Latest News

CEO Yahoo Bagikan Gelang Pengawas ke Karyawannya

CEO Yahoo - Marissa Mayer
Yahoo yang belakangan ini dipimpin oleh seorang wanita cantik, Marissa Mayer baru-baru ini telah membagikan gelang kesehatan untuk 11.000 karyawannya. Gelang fitnes, Up, buatan Jawbone ini disinyalir dapat mendeteksi kesehatan para penggunanya. Upaya pembagian gelang pemantau kesehatan ini dilakukan si cantik CEO Yahoo agar para anak buahnya tetap bisa mengeluarkan berbagai inovasi terbaru yang cemerlang sehingga impian-impian Mayer bisa tercapai.

Up, adalah sebuah perangkat gelang yang dapat mendeteksi seluruh pergerakan penggunanya seperti berapa langkah yang sudah ditempuh penggunanya setelah berjalan serta memeringatkannya beberapa saat setelah pengguanya terdiam.

Perangkat pendeteksi kesehatan ini memang tidak memiliki layar display untuk menyalurkan informasi yang dihasilkan, akan tetapi penggunanya bisa mendownloadnya melalui gadget iOS atau Android. Dengan ini pengguna bisa tetap memantau tingkat kesehatannya serta dapat membagikan informasinya kepada orang lain.

Berbagai inovasi dan perubahan yang telah dihasilkan Yahoo di bawah kepemimpinan Mayer walaupun ia sendiri baru bergabung di perusahaan raksasa internet itu selama 1 tahun. Beberapa hal yang pernah dilakukan Mayer selain membagi-bagikan gelang pemantau kesehatan ini, ia juga pernah membagi-bagikan smartphone dan makanan gratis. Semua yang dilakukan oleh CEO Yahoo ini hanya untuk menjaga mood para karyawannya sehingga bisa tetap maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas perusahaan.
UP By Jawbone

Namun entah dari mana Mayer membuat berbagai perubahan itu, apakah dari budget sendiri atau perusahaan. Yang jelas perangkat gelang saja harganya lumayan mahal yaitu 130 USD atau setara dengan 1,3 juta rupiah. Nilai yang cukup fantastis.

Update harga UP Jowbone di Bhinneka.com

Desas-desus yang beredar kemungkinan Mayer mendaparkan gelang pendeteksi kesehatan itu karena telah mendapatkan diskon yang sesuai karena baru-baru ini bos Yahoo juga menjadi salah satu dari Dewan di perusahaan Jabone.



Source:http://tekno.kompas.com/read/2013/07/15/1449504/Bos.Cantik.Yahoo.Bagikan.Gelang.Pengawas.untuk.Karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.