Latest News

Pramugari Tewas Tersengat Listrik iPhone 5

Pramugari tewas tersengat listrik iPhone 5
Sebuah insiden tragis menimpa salah satu pramugari asal Cina. Pasalnya ia dikabarkan meninggal akibat tersengat listrik dari iPhone nya saat.

Ma Ailun adalah wanita cantik yang menjadi salah satu pramugari di pesawat China Southern Airlines bearasal dari Xinjiang, China dikabarkan tewas tersengat listrik saat melakukan pemanggilan telepon menggunakan iPhone 5 nya yang sedang dicharg. Insiden kematian Ma Ailun ini ternyata sanggup menggemparkan dunia.

Dalam kasus kesalahan ini, Apple langsung angkat bicara. Sesuai yang dilansir oleh teknoKompas (16/7/2013) menyebutkan, "Kami sangat sedih dan akan mempelajari kejadian tragis ini, dan mengungkapkan belasungkawa kami kepada keluarga Ma Ailun. Kami sepenuhnya akan menyelidiki dan bekerja sama dengan pihka berwenang dalam hal ini", tulis Apple dalam sebuah e-mail.

Insiden tragis ini juga diangkat oleh adik korban dalam sebuah blog. Ia mengatakan bahwa kakaknya pingsan setelah tersengat listrik dari iPhone 5 yang sedang mengisi baterai dan akhirnya meninggal dunia. Lantas ia juga menghimbau kepada seluruh orang agar tidak melakukan pemanggilan telepon saat ponsel sedang terhubung dengan aliran arus listrik.


Wanita cantik ini dikabarkan berencana melangsungkan pernikahan yang akan dilangsungkan pada Agustus 2013 ini, dan hal inilah yang membuat keluarga korban sangat sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.