Latest News

Ayu Ting-ting Temukan Alamat Palsu

Ayu ting ting
Sejak mencuatnya curhatan Ayu Ting Ting di kancah hiburan tanah air Indonesia tentang Alamat yang dipalsukan oleh seseorang yang tidak jelas nama dan asal usulnya, nampaknya Ayu Ting-ting tidak menyerah. Berbagai rintangan ia lewati dengan susah payah, mencari-cari di panggung sana-sini, akhirnya kemarin tanggal 4 Juli 2013, Ayu ting-ting dikabarkan sudah menemukan alamat yang dipalsukan oleh seseorang. 

Diduga orang yang telah memalsukan alamat yang diberikan kepada Ayu ternyata berinisial E. Diduga lelaki yang berinisial E ini memalsukan alamatnya karena takut dikabarkan media bahwa ia sedang jatuh cinta kepada Ayu. Sengaja takut dicari oleh media dan digosipkan makin tidak-tidak, maka lewat sebuah pesan Blackberry Messanger, Ayu ting-ting di kontek oleh lelaki yang berinisal E tersebut dan bermaksud untuk menunjukkan alamat yang pernah dipalsukannya.

Alamat yang dipalsukan tersebut ternyata adalah rumah Nenek Jambrong yang tinggal sebatang kara. Setelah Ayu menerima pesan BBM tersebut, Lelaki yang berinisial E malah meminang Ayu untuk menjadi Istrinya.
Sontak Ayu terkejut dan pasrah akan keadaan yang terjadi dan menerima lelaki berinisal E menjadi suaminya.

Ayahanda Ayu, Abdul Rozak menyampaikan pernikahan E dengan Ayu berlangsung secara tertutup hingga media tidak mengetahui jadwal pasti pernikahan mereka.

Dengan dipinangnya Ayu oleh E ini, maka berbahagialah Ayu, akhirnya kamu menemukan alamat yang selama ini kau cari-cari.

Mohon maaf, konten ini hanya untuk lucu-lucuan saja, jika ada yang tersinggung sekali lagi mohon maaf, tidak ada niatan untuk menjelek-jelekkan apalagi mengunggah aib orang. Maafkan saya ya pemirsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.