Latest News

Bidadari Syurga : Lagu Uje Untuk Sang Istri Untuk Renungan Bersama

Ustadz Jeffry Al Buchory

Mungkin lagu ini bisa dijadikan sebuah renungan dan pelajaran bagi siapapun yang mendengarkan alunan nada dan syairnya. Lagu ini sengaja diciptakan untuk sang istri tercinta. Sebuah ungkapan hati sang pemimpin keluarga yang begitu cinta terhadap sosok sang istri dan betapa sang imam bersykur kepada Sang Ilahi terhadap karunia bidadari syurga yang diturunkan untuknya.

Sang penyanyi ini adalah salah satu ustadz kondang yang pernah dimiliki oleh bangsa Indonesia. Almarhum Ustadz Jefry Al-Buchori ini menyanyikan lantunan lagu ini yang memang diperuntukkan oleh sang pujaan hati dunia, Pipit. Betapa lagu ini sekaran sosok Almarhum begitu menghayati dan seakan memang inilah ungkapan hati sang Ustadz yang telah mendahului kita semua menghadap Sang Pencipta.

Lagu ini memang seakan menyampaikan pesan dan kesan Almarhum terhadap sosok sang Istri, Pipit yang begitu beliau sayangi dan cintai. Betapa sang Istri begitu terasa sangat sempurna bagi Almarhum, dan betapa mulianya cinta antara Uje dan Pipik.

Lagu ini diberi judul Bidadari Syurga. Betapa lagu ini dipersembahkan oleh Almarhum yang akrab dipanggil dengan sebutan Uje ini bisa mengetuk dan menyentuh hati siapapun yang mendengarkannya. Lagu yang ternyata bisa masuk ke berbagai kalangan dan inilah sebuah maunah atau bahkan ini adalah karomah Uje yang telah diberikan oleh Tuhan YME. Selain dakwahnya yang begitu dahsyat, melalui suara merdu beliau ini, Uje berasa masih terasa hidup di hati siapapun yang mencintainya.

Jika kalian ingin mendengarkan lantunan dahsyat Uje dengan lagu Bidadari Syurga ini, kalian bisa mendowloadnya secara Free di sini ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.