Latest News

Polytron Hadirkan Mini Tablet Murah Kualitas Mahal

Demi mendongkrak persaingan gadget di seluruh dunia banyak para produsen gadget semakin bersikeras untuk berlomba-lomba menghadirkan berbagai gadget handal andalanya. Tak ketinggalan juga salah satu produsen elektronik Polytron juga nampaknya ikut andil dalam perkembangan teknologi yang satu ini. Dengan menghadirkan spesies baru smartphone murah kualitas mahal.

Mini tablet berhasil dirilis Polytron dengan nama Polytron Tablet W 2500. Hadir dengan desain yang elegan dan gagah. Mini tablet ini memamerkan diri dengan ukuran layar 5 inci beresolusi 800x480, multi touchsreen. Berbagai fasilitas telah diterapkan pada gadget gagah ini. Dilengkapi dengan Dual SIM yang mendukung 3G HSPDA dengan kartu GSM membuat mini tablet ini terasa sensasional. 
Selain itu mini tablet ini juga dilengkapi dengan peta elektronik A-GPS yang membantu anda menunjukkan jalan saat bepergian.

Dari segi spesifikasi dasar, Polytron Tablet W 2500 ini telah disertakan memori ROM dengan kapasitas 4GB serta RAM 512MB. Ini dirasa sudah cukup untuk dibenamkan sistem operasi yang mumpuni. Jelas saja sistem operasi yang digunakan adalah Android Ice Cream Sandwich. Untuk prosesornya pun, Polytron telah menenggelamkan Cortex A9 Dual Core yang memiliki tenaga 1 Ghz. Ini memang sebuah gebrakan fantastis yang dihadirkan oleh Polytron. 

Dalam urusan ketahanan power, Tablet W 2500 juga telah dilengkapi dengan baterai standar Li-Ion yang memiliki daya 2100 mAh. Ini dirasa cukup membuat Tablet W 2500 tahan aktif untuk beberapa jam pemakaian normal.

Layaknya produk-produk tablet lainnya, W 2500 juga telah dilengkapi WiFi 802.11 a/b/g yang bisa membantu anda untuk tetap berselancar di Internet melalui jaringan WiFi Hotspot.
Dan satu lagi keunggulan dari mini tablet yang satu ini, untuk urusan jeprat-jepret gambar, Polytron Tablet W 2500 telah dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP serta kamera depan VGA yang membuat anda nyaman melakukan video call dengan sahabat-sahabat anda.

Dengan spesifikasi yang tangguh ini, anda mungkin mengira jika gadget yang satu ini akan dibandrol dengan harga mahal. Tenang, tak usah ragu memilikinya, karena Polytron membandrol Tablet W 2500 ini seharga 1,99 juta. Jadi apakah ini sebuah harga mahal untuk kualitas yang mahal? 

Lihat Spesifikasi :
Fitur
  • Dual SIM : 3G HSDPA – GSM  
  • A-GPS  
  • WiFi 802.11 a/b/g  
  • Micro USB 2.0  
  • FM Radio  
  • 3.5 mm jack  
  • eCompass, G-Sensor, Light Sensor, Proximity  
Kapasitas Penyimpanan4GB ROM, 512MB RAM 
LayarCapacitive Multi Touch 
Max. Resolusi Layar5 inci, 800x480 
Kamera
  • Back : 5 Mpix AF  
  • Front : VGA  
Sistem OperasiAndroid Ice Cream Sandwich 
Baterai2100 mAh 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.