Latest News

Acer Iconia B1, Murah Tapi Tidak Murahan


Memang jika kita membicarakan sebuah perkembangan teknologi tak akan ada habisnya, setelah ini pasti sebentar lagi akan keluar yang baru. Apalagi para penikmat dan peminat peralatan teknologi ternyata semakin lama semakin banyak. Dan tentunya ini adalah ladang tersendiri untuk para produsen menciptakan berbagai gadget terbaiknya.

Namun hal yang paling utama sebenarnya bukan dari segi kecanggihannya saja, akan tetapi target market juga harus diperhatikan. Dan ini yang menjadi pandangan besar buat Acer. Terkenal dengan produk-produk komputernya, kini Acer mengeluarkan sebuah tablet dengan spesifikasi kelas mahal namun harganya sangat friendly di kantong, ACER Iconia B1-A71 16GB. Memang tablet ini digunakan untuk membidik para pecinta tablet kelas menengah ke bawah, namun tidak mengesampingkan kualitas.

Hadir dengan desain tak murahan, membuat pemakainya masih terlihat mewah, Layar 7 inci dengan resolusi 1024x600 dan multitouch membuat anda nyaman menggunakannya. Dengan dukungan prosesor MTK 8317T Dual Core serta kapasitas memori RAM 512MB mempu membuat tablet ini nyaman saat digunakan multitasking, apalagi ditambah dengan telah dibenamkannya sistem operasi kenamaan gadget saat ini apalagi kalau bukan Android Jelly Bean, Android versi 4.1.2 ini memang menjadi sistem operasi unggulan di awal-awal 2013 saat ini.

Up to 32GB memori dengan support MicroSD membuat anda bisa sepuas-puasny menyimpan data lagu maupun foto.

Dalam urusan jaringan tak perlu dipertanyakan lagi, karena ACER Iconia B1-A71 16GB ini telah dilengkapi dengan WiFi + Bluetooth yang memberikan kepuasan anda dalam urusan pertukaran data dan internetan.
Acer Iconia B1 juga telah dilengkapi dengan mesin GPS yang membuat anda nyaman saat bepergian karena sudah ada gadget yang membantu anda memandu perjalanan panjang anda, dan tak perlu takut untuk selalu sering kehabisan baterai, karena Acer Iconia B1 ini telah dilengkapi dengan baterai super kuat standar Li-Ion.

Namun memang harga sedikit mempengaruhi kualitas barang. Sengan segudang kelebihan yang disuguhkan, Acer Iconia B1 ini hanya memiliki kekurangan pada bagian kamera, karena kamera yang disertakan pada tablet ini hanya mencapai 0.3MP, meski kecil tapi tidak terlalu berpengaruh apalagi dengan spesifikasi yang sangat lebih dari cukup karena memang tablet ACER Iconia B1-A71 16GB hanya dibandrol dengan harga 1,4 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.