Latest News

Serangan Fajar, Diskon Gila dari Bhinneka.com


Memang Bhinneka.com tak ada habisnya menyuguhkan berbagai program promonya, setelah beberapa waktu yang lalu berhasil menyelenggarakan promo valentine, kini lagi-lagi toko online terbesar nomor satu di Indonesia ini menyuguhkan sebuah program yang tak kalah menarik lagi. Promo yang diberi nama SERANGAN FAJAR ini disebut-sebut akan memberikan kesempatan bagi customer untuk memilih dan membeli berbagai produk dengan diskon 50% untuk produk Notebook, Smartphone dan Tablet, serta 80% untuk kategori semua Aksesoris. Ini adalah sebuah gebrakan pasar yang sangat baik yang dilakukan oleh webstore sekelas Bhinneka.com. Fantastis.

Promo yang berlangsung hanya diselenggarakan mulai pukul 06.00 - 09.00 WIB, lho kok pagi-pagi buta sih?. Namanya juga Serangan Fajar, kalau Serangan Maghrib ya pastinya sore sampai malam lah, ya tho. Hehehehe.


Perlu anda tahu juga, selain promo gila yang dilakukan oleh Bhinneka.com ini, Webstore nomor satu di Indonesia ini juga menyelenggarakan sesi pemotretan model-model cantik dan pendaftaran "Gratis". Hanya dengan melakukan pendaftaran melalui e-mail ke indah.rahmawati@bhinneka.com khusus 40 pendaftar pertama yang beruntung dan pendaftaran bisa dilakukan mulai hari ini (28/2/2013) pukul 02.00 WIB. Namun sesi pemotretan ini hanya dibuka untuk para pengguna camera DSLR saja.
Acara sesi pemotretan ini berlangsung pada hari yang sama (2/3/2013) mulai pukul 12.00 - 15.00 WIB di gedung utama Bhinneka.com Gunung Sahari.

Seluruh kegiatan menarik ini hanya dilakukan di gedung utama kantor Bhinneka.com di Jl. Gunung Sahari Raya 73C #5-6 Jakarta Pusat.

Jadi, tunggu apa lagi, bagi anda yang suka jeprat-jepret, silahkan segera mendaftarkan diri anda sebelum ditutup, dan bagi anda yang sedang memburu barang-barang gadget incaran anda, siap-siap hari sabtu 2 Maret 2013 nanti bangun pagi-pagi dan dapatkan barang-barang incaran anda dengan harga yang fantastis. Dijamin Bangun Pagi Gak akan Nyesel! Jangan sampai kesiangan ya. :)

Promo ini hanya berlangsung satu hari saja, 2 Maret 2013 pukul 06.00 - 09.00 WIB di Gedung utama Bhinneka.com.

Info selanjutnya, silahkan klik ini>> 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.