Latest News

Samsung Galaxy Star S5282 - Smartphone Android Murah Meriah

Samsung Galaxy Star S5282

Mau miliki smartphone Android Jelly bean nggak selamanya butuh budget tinggi, karena kini saatnya bagi kalian yang terlalu terobsesi memiliki smartphone Android sekaligus pemilik budget terbatas untuk tersenyum lebar. Samsung telah menawarkan Samsung Galaxy Star S5282 dengan harga yang murah meriah namun kualitas tidak murahan.

Hadir dengan Dual SIM yang bisa menyematkan dua kartu telepon kalian yang langsung aktif semuanya tanpa perlu repot membawa dua handphone sekaligus. 

Dari segi desain, Samsung Galaxy Star S5282 memiliki layar 3 inci dengan resolusi 240x320 piksel multitouch serta berdimensi 105x58x11.9 mm dengan berat 100.5 g. Cukup mungil dan ringan untuk dibawa ke mana-mana.

Bukti kalau Samsung Galaxy Star S5282 terlihat karena meski harga murah, smartphone yang satu ini telah disematkan prosesor Cortex-A5 dengan kapasitas kecepatan hingga 1 GHz sebagai pendukung dari sudut dapur pacunya. Selain itu didukung dengan RAM 512 MB  serta telah dibenamkannya OS Android v4.1.2 Jelly Bean membuat gadget mungil ini tetap bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi para penikmatnya.

Untuk urusan jeprat-jepret, Samsung Galaxy Star S5282 juga telah dilengkapi dengan kamera primer 2 MP beresolusi maksimal hingga 1600x1200 piksel membuat kualitas hasil potretan outdoor cukup bersih.
Ketahanan baterai pada Samsung Galaxy Star ini bisa standby up to 320 hour karena baterai yang disematkan adalah Li-Ion 1200 mAh.

Meski dengan harga yang sangat murah, Smartphone ini juga telah disematkan WiFi 802.11 b/g/n sehingga para pengguna setianya tetap bisa berselancar bebas di internet dengan jaringan wifi hotspot.

Dengan kualitas yang lumayan ini tentunya bisa dibilang sangat murah, karena berbagai kelebihan yang ditawarkan, Samsung Galaxy Star S5282 ini dibandrol hanya sekitar 850 ribuan

Kelemahan :

  1. Layar yang cukup sempit hanya 3 inci
  2. Kamera satu tanpa LED Flash serta hanya berkapasitas 2 MP
  3. RAM hanya 512 MB


Namun beberapa kelemahan tersebut setara lah dengan harga yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.