Latest News

Blog Terselubung Almarhum Lagi

Terselubung Almarhum Lagi - Beberapa waktu yang lalu media blogger dihebohkan oleh pemberitaan bahwa sebuah blog yang beralamat di  www.terselubung.blogspot.com  dihapus oleh Google. Kabar penghapusan blog tersebut fenomenal ini heboh lantaran blog tersebut ternyata memiliki Pagerank yang cukup tinggi dan bahkan data di Alexa pun menempati posisi yang sangat lumayan untuk kelas blog di Indonesia.

terselubung.co.id

Memang kesalahan fatal yang dilakukan oleh admin Terselubung ini adalah dengan mempublish artikel yang notabane hasil dari plagiat / Copas. Hampir seluruh blogger memperbincangkan kasus yang menimpa blog terselubung. 

Namun pasca blog terselubung dibanned oleh pihak Google, sang Admin ternyata sudah mempersiapkan amunisi baru dengan meluncurkan blog terselubung menggunakan platform Wordpress yang beralamatkan di www.terselubung.co.id. 

Kasus pemblokiran tersebut pernah saya publish juga dalam artikel yang berjudul "Blog Terselubung Ditendang Google". Beberapa hari berkibar bebas di jagad dunia maya, ternyata lagi-lagi blog fenomenal ini akhirnya tertendang dari peredaran. Blog terselubung versi Wordpress yang beralamat di  www.terselubung.co.id  hari ini telah ditutup. 

Saat saya mencoba melihat artikel-artikel menarik dari blog terselubung yang beralamatkan pada domain co.id, ternyata saya malah disuguhkan dengan sebuah halaman yang bertuliskan "This site has been suspended".

Heran plus penasaran bercampur aduk, jika di Blogspot terselubung telah dibanned, lantas saat ia di wordpress alasan apa yang mengikat sehingga blog fenomenal ini bisa mendadak dari peredaran. Apakah ada hubungannya dengan tuntutan yang diajukan oleh beberapa pihak terhadap Google untuk menghapus link sampah ? Jawabannya masih dilacak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.