Latest News

Miliki Akun Facebook, Sama Dengan Jadi Anggota CIA Tanpa Gaji

Akun Facebook sama dengan Agen CIA Tanpa Gaji
Dunia sedang resah dengan aksi penyadapan data privasi yang dituding dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat. Dan kabar mengejutkan bagi para pengguna situs jejaring sosial Facebook. Pasalnya pemerintah Venezuela memberikan peringatan tegas kepada para pemilik akun Facebook bahwa betapa bahayanya memiliki akun Facebook. Hal ini karena dampak yang diakibatkan oleh pembongkaran data kasus penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat oleh mantan agen Edward Snowden.

Venezuela diperingatkan oleh Menteri Urusan Penjara Iris Varela mengingatkan kepada seluruh warganya untuk melenyapkan akun Facebook lewat tweet-nya di akun twitter. "Segera tutup akun Facebook anda. Dengan menggunakan Facebook, Anda bekerja kepada CIA tanpa di Bayar". tulisnya di akun miniblog tersebut.

Venezuela berupaya untuk melakukan pembalasan terhadap mata-mata Amerika secara serius karena telah melakukan penyadapan dan membahayakan data privasi seseorang pengguna layanan internet di seluruh penjuru dunia. Amerika dinilai telah lancang menyebarkan teror dengan memata-matai warga dunia.

Pemerintah Venezuela tengah memperhatikan secara serius terhadap perkembangan kasus pembongkaran aksi intelejen Amerika Serikat yang dilakukan oleh Snowden bahkan Venezuela yang termasuk negara musuh Amerika ini menawarkan suaka kepada Snowden saat masih menjadi buronan interpol pemerintah Amerika.


Source : http://id.berita.yahoo.com/punya-akun-facebook-sama-saja-bekerja-untuk-cia-062626002.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.