Latest News

Google Hangout Sediakan Layanan Telepon Gratis

Google Hangout
Kabar baru dari markas perusahaan internet terbesar dunia, Google dengan aplikasi Hangout kini bisa digunakan untuk calling. Jika kalian pengguna Google, Gmail dan Google Hangout di Handset Android, kalian berhak menikmati layanan tersebut.

Google Hangout yang telah diperkenalkan ke publik pada bulan Mei silam dalam sebuah konferensi Google I/O ini memiliki rencana besar dengan menyatukan berbagai fitur kerennya yaitu berpa layanan voice call, chat, video call, VoIP dan aplikasi message lain di bawah satu lantai.

Cara menggunakan layanan telpon dengan Google Hangout ini sangat mudah. Sesuai dengan yang dikutip dari detikNet (11/7/2013), setelah layanan hangout hadir, para pengguna bisa melakukan uji coba layanan telepon dengan menggunakan handset Android dan kemudian meng-klik tombol baru di Gmail atau memilih opsi Call di Google+.

Selain itu kalian bisa menambahkan efek suara tepuk tangan atau ketawa dengan bantuan Google Effect. Jika kalian menggunakan smartphone atau tablet dan memiliki akun Google Hangout, maka kalian bisa menikmati layanan seru ini dengan cara mendownload aplikasinya secara gratis di Google Play Store.

Eitsss... Tapi sabar ya kawan. Layanan telpon di Google Hangout ini baru bisa dinikmati oleh masyarakat di kawasan Amerika Serikat dan Kanada, namun tenang saja karena Google sudah berjanji akan memperluas layanan ini di lebih banyak negara dalam beberapa tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.