Latest News

Cara Mendapatkan Uang Di Blog


Blogger Sukses
Menjadi seorang blogger adalah sebuah kegemaran yang tidak bisa dianggap remeh, namun tentunya ini berlaku bagi para blogger yang memang serius bergelut di dalam dunia blogging. Kenapa saya katakana tidak bisa dianggap remeh, karena dengan aktifitas blogging saja para blogger bisa meraup pundi-pundi rupiah dengan mudah tentunya dengan dibarengi usaha yang serius.

Beberapa hal yang bisa dilakukan oleh para blogger adalah memaksimalkan blognya sebagai mesin uang. Namun sebelum itu dilakukan tentunya blogger harus terlebih dahulu membuat blog yang ia kelola menjadi blog yang berkualitas baik dari segi konten / artikel maupun dari segi traffic pengunjung. Jika hal itu telah dilalui dan blog menjadi lebih optimal serta mampu mendatangkan lebih banyak pengunjung, para blogger bisa menjual space iklan atau mengikuti program afiliasi. Dan ini tentunya menjadi kendaraan untuk menuju kesuksesan meraup keuntungan finansial yang tidak bisa dianggap remeh.

Selain itu, para blogger bisa mengikuti program PPC  (Pay Per Click). Program ini biasa dikenal dengan sebutan adsense. Sudah banyak perusahaan yang menjual jasa adsanse di penjuru dunia, diantaranya yang paling terkenal seantero jagad dunia maya adalah program adsense dari perusahaan internet terbesar di dunia, Google Adsense. Google Adsense telah menjadi salah satu program adsase yang paling digemari oleh para publisher atau para pemilik website untuk menempatkan iklan yang bekerja sama dengan Google. Namun semakin berkembangnya zaman, Google telah menerapkan kebijakan-kebijakan yang dirasa cukup rumit untuk melakukan approval terhadap orang-orang yang ingin mendaftarkan diri menjadi publisher Google Adsense, berbagai kategori persyaratan menjadi dasar mutlak Google menyetujui registrasi seseorang untuk ikut dalam program publishing Google Ads.

Jika bekerja sama dengan Google masih dibilang sulit, perusahaan yang menjalankan program PPC atau Adsense di Indonesia pun ada, hal ini juga sangat mudah dan tidak butuh persyaratan yang terlalu bertele-tele. Hanya cukup konsistensi dan optimalisasi situs pemasang iklan tersebut.

Beberapa program PPC yang ada di Indonesia yang bisa saya rekomendasikan adalah :
1.       KlikSaya.com
2.       Adsensecamp.com
3.       Sitti.co.id

Mereka inilah yang bisa memberikan kesempatan kepada kalian untuk bekerja sama memasang iklan dan tentunya kalian berhak atas komisi, namun besaran komisi yang mereka tawarkan tentunya berbeda-beda terserah kalian pilih mana yang kalian suka.

Dengan program PPC (Pay Per Click) ini tentunya bisa menjadi kenadaraan baik bagi kalian para blogger untuk mengembangkan potensi blogging serta berkesempatan untuk mengumpuklan pundi-pundi uang.

Jadi, apakah kalian tertarik ?

Ayo mulai sekarang dan ciptakan dunia bloggingmu lebih seru dan bermanfaat. Selamat berjuang kawanku J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.