Latest News

My Birthday, My Sweet Moment

Puji syukur saya sampaikan kepada Allah SWT, Tuhan semesta alam dan yang menuliskan takdir, qodlo dan qodar kita sebagai hamba Ilahi yang telah begitu banyak memberikan manfaat kepada hidup saya dan sekeliling saya sendiri.

Tak lupa saya sampaikan pujian dan sanjungan kepada Nabi Muhammad SAW, rasul sekaligus nabi akhiruzzaman yang telah banyak memberikan pelajaran, mauidloh yang tentunya khasanatan. Dengan berkat jasa dan jeroh payah beliaulah kita semua menjadi manusia yang sebenar-benarnya manusia dan terlepas dari zaman jahiliyyah.

Begitu banyak masa yang pernah saya lewati sepanjang hidup saya baik dalam kehidupan kelam hingga yang tersuci sekalipun meski saya belum mencapai titik puncak yang sebenarnya ummah, namun tetap ada sebuah motifasi, dorongan dan tuntutan bahwa hidup adalah sebuah perjalanan yang unik, fantasi yang sangat menjanjikan antara kebaikan atau kebatilan.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada kedua orang tua saya, adik-adik, keluarga besar, Shisy Yulianti yang telah mengucapkan selamat dan mendoakan saya lewat voice record via WhatsApp dan tentunya so sweet banget ya sayang. Hehehehe, dan seluruh sahabat yang telah mengucapkan dan mendoakan saya dalam hari yang sangat momental seperti ini. Alhamdulillah tepat pada hari yang sama saat kelahiran saya yaitu hari Sabtu 22 Juni 2013 saya sudah genap berumur 22 tahun. Entah apa yang pernah saya lakukan dan entah kebaikan atau keburukan apa yang pernah saya lakukan sepanjang 21 tahun ke belakang, namun saya sangat berharap dalam sepanjang perjalanan hidup ini banyak pelajaran, mauidloh dan kritikan bahkan dari teman-teman, sekeliling hingga sindiran dan pelajaran yang Allah langsung sampaikan kepada saya baik berupa teguran dlohir maupun bathin. Namun semua ini adalah sebagian dari histori hidup saya.

Thanks to all yang telah banyak mensupport sepanjang perjalanan hidup saya. Sekali lagi thanks banget.

Dan satu hal lagi yang sangat memberi kesan dalam setiap moment HUT saya, selalu meriah dikala Jakarta berulang tahun. Jadi ultah saya tetep ramai kan. Hehehehe.

Tapi .... Harlah saya pada kali ini cukup membuat badan bercucuran keringat sebab tepat pada hari ini kantor saya sedang mengadakan Bazar yang diberi nama JakBuzz (Jakarta Buzzaar). Dan ini cukup melelahkan bagi saya, tapi tak apalah, semuanya tetap terasa Happy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.