Latest News

Acer Aspire P3 : Notebook Masa Depan Definisi Sebenarnya

Acer Aspire P3
Dalam mengimbangi dunia modernisasi saat ini, tuntutan akan perangkat teknologi super canggih pun menjadi kebutuhan yang sangat mendesak. Selain tingkat kecanggihannya, perangkat pendukung pun dituntut tetap praktis baik penggunaannya maupun pembawaannya.

Jika sebelumnya kita lebih dominan dengan komputer jinjing (Notebook) dengan segala kepraktisannya, namun demi kebutuhan mobilitas anda yang sangat tinggi, Acer tak henti-hentinya menyuguhkan berbagai inovasi yang sangat friendly dan tentunya tetap bisa menjawab segala bentuk kebutuhan dan tuntutan gaya hidup anda.

Dengan menhadirkan Acer Aspire P3, Kebutuhan mobilitas anda tidak akan terganggu dengan pembawaan berbagai perangkat pendukung kegiatan anda.Cukup dengan Acer Aspire P3, anda bisa membawa Laptop dan Notebook sekaligus dan tentunya berbagai pendukung pun telah melengkapi perangkat mobile working anda.

Perangkat teknologi yang dapat menghadirkan sensasi pengalaman touch screen layaknya sebuah tablet teknologi tinggi dan tetap dapat menghadirkan kemampuan mengetik sebagai Notebbok tentunya di saat anda sedang memerlukan keseriusan berkerja. Dan perangkat tersebut dinamakan Hybrid Ultrabook.

Saat anda membeli perangkat Hybrid Notebook Acer Aspire P3 ini, anda akan mendapatkan perangkat keyboard bluetooth with docking dalam satu paket barang. Dengan dibalut cashing berbahan aluminium yang terasa solid ketika saat anda menggenggamnya. Dengan dimensi bodi 190.77 x 295.4 x 9.95/10.15 mm dan dengan berat hanya 0.79 kg, Notebook Hibrid ini terasa sangat ringan dan hanya seberat Tablet pada umumnya.

Untuk mendukung kinerja terbaiknya, Acer Aspire P3 telah dibenamkan prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5 sesuai dengan kebutuhan dan minat anda. Dengan teknologi Core i tentunya perangkat Hybrid Notebook ini memiliki tenaga yang tinggi. Apalagi perangkat ini telah dilengkapi dengan DDR3 hingga 2GB. Dengan dukungan Windows 8 yang telah disematkan pada perangkat ini, mampu melengkapi sensasi kecanggihan Multi Touch yang terdapat pada Acer Aspire P3. Selain itu untuk membantu konektifitas anda dalam menjelajahi internet, Acer Aspire P3 telah dilengkapi dengan InviLink Nplift Wifi 802.11 a/b/g/n dan sebuah perangkat bluetooth 4.0 sehingga anda bisa terhubung dengan perangkat lain secara nirkabel.

Seperti kebutuhan dalam konektifitas ke perangkat Smart TV, Acer Aspire P3 dilengkapi dengan micro HDMI. Dengan teknologi ini anda tetap bisa menikmati tampilan file di Smart TV anda dari perangkat hibrid anda ini.

Untuk desain tampilan, Acer Aspire P3 hadir dengan layar 11.6 inci dengan resolusi 1366x768 yang dilengkapi dengan panel IPS yang akan memberikan warna yang indah serta visual yang cemerlang seperti tampilan aslinya. Dengan desain pendukung 10 point multi-touch, perangkat ini akan tetap bisa dilakukan menggunakan 10 jari sekaligus dan tentunya tetap dapat menghadirkan sensasi responsive.

Layaknya Tablet pintar, Acer Aspire Hybrid telah dilengkapi dengan back camera berkapasitas 5 MP. Dengan perangkat kamera beresolusi cukup tinggi ini mampu membantu anda merekam video conference mencapai 720p.

Guna menjamin keabsahan bahwa teknologi Acer Aspire P3, Tablet canggih ini telah dilengkapi dengan sertifikasi Dolby Home Theater V4 yang mampu menghadirkan voice yang jernih dan tetap memukau.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Aspire P3 ini adalah setelah anda membeli Acer Aspire P3, maka spAcer mendaftarkan diri di web www.acer.com dan anda akan mendapatkan aplikasi Virtual DJ yang telah berisi Stem dari DJ Tiesto sehingga anda bisa menge-mix lagu layaknya DJ Superstar Tiesto. Jika anda tahu bahwa aplikasi tersebut dibandrol dengan harga US$79, namun para spAcer bisa mendapatkan aplikasi permium ini secara GRATIS melalui pembelian Acer Aspire P3.

Melihat dari cuplikan Vernon benar-benar menggambarkan bahwa teknologi Hybrid Notebook ini memiliki kecanggihan yang benar-benar memukau. Dimanapun dan kapanpun anda berada, perangkat ini bisa membantu kinerja anda, baik saat melakukan penerbangan, meeting, clubing, di manapun bahkan saat kinerja anda sangat padat. Apalagi dengan aplikasi Stem dari DJ Tiesto yang mampu membuat gairah disko dan musik mix yang sangat menawan dan menghentakkan jiwa. Hanya dengan Virtual DJ yang bisa anda dapatkan secara gratis dengan menggunakan Acer Aspire P3.

Lihat video di bawah ini :


Sebagai bahan tambahan informasi, berikut adalah spesifikasi Hybrid Tablet Acer Aspire P3 ini :
Platform Tablet PC 
Tipe Prosesor Intel Core i5 Processor 
Processor Onboard Intel® Core™ i5-3339Y Processor (3M Cache, up to 2.00 GHz)  
Memori Standar 2 GB DDR3 
Video Type Intel HD Graphics 4000 
Ukuran Layar 11.6" HD 
Max. Resolusi Layar 1366 x 768 
Teknologi Layar CineCrystal LED-backlit TFT LCD  
Audio Integrated
Optimized Dolby® Home Theater® v4 audio enhancement  
Hard Drive Type 120GB SSD  
Wireless Network Type Integrated 
Wireless Network Protocol IEEE 802.11a, IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless Bluetooth Available
Bluetooth 4.0+HS  
Keyboard Standard Keyboard 
Ragam Input Device Touch Pad 
Antarmuka / Interface 1x USB 3.0  
micro HDMI  
Sistem Operasi Microsoft Windows 8 SL 64 bit 
Baterai 6 hours  
Capacity : 40 W, 5280 mAH  
Daya / Power External AC Adapter 
Dimensi (PTL) 295.4 x 190.77 x 9.95 mm (tab only)  
295.4 x 190.77 x 20 mm (tab +kb)  
Berat 800 g (tab)  
599 g (keyboard cover)  
1.39 kg (tab + kb cover)  
Garansi Garansi Distributor Resmi (jasa 3 tahun, spare part 1 tahun) 



Nah, jika anda telah melihat review dan berbagai spesifikasi yang tertanam untuk mendukung perangkat Hybrid Notebook ini, lantas apakah masih jaman membawa Notebook dan Tablet bareng2 secara terpisah jika ada yang bisa menjawab dua kebutuhan anda dalam satu barang sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.