Latest News

Bhinneka.com : Diskon Gila JakBuzz Hingga 70%

JakBuzz, Bhinneka.com
Sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia, Bhinneka.com selalu mencoba memberikan kepuasan dan tetap memanjakan para customer setianya dengan penawaran-penawaran harga paling kompetitif dan tentunya berbagai event yang tetap memprioritaskan layanan terbaiknya.

Sukses dengan promo Serangan Fajar beberapa waktu yang lalu, kini Bhinneka.com mencoba memberikan sebuah event yang sangat meriah dan menarik yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke 486. Event ini bernama JakBuzz (Jakarta Buzzaar) dengan tema Semarak Jakarta - Semarah Buzzaar Bhinneka. Melalui event ini para B'Nerz (Sebutan pelanggan setia Bhinneka.com) dapat memilih produk-produk unggulan incaran mereka dengan harga diskon gila-gilaan. Super diskon hingga 70% diantaranya adalah :

Diskon JakBuzz BhinnekaCom1. Gadget Accessories harga mulai Rp. 50,000,-
2. Watch diskon hingga 30%
3. Toys diskon hingga 70%
4. Tools diskin hingga 50%
5. Smartphone and Tablet harga mulai Rp. 599,000,-
6. Automotive diskon hingga 40%
7. Peripheral harga mulai Rp. 9,000,-
8. Sport and Outdoor diskon hingga 40%
9. Office Equipment harga mulai Rp. 475,000,-
10. Notebbok harga mulai Rp. 1,999,000,-
11. Music diskon hingga 40%
12. Home Appliance, Health and Personal Care diskon hingga 50%
13. Component diskon hingga 50%

Dari ke 13 kategori produk yang akan ditawarkan pada ajang JakBuzzaar (baca : Jakarta Bazar) dapat menjadi referensi anda dalam menentukan, memilih dan membeli barang-barang incaran anda.

Event diskon super gila ini diselenggarakan demi turut memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke 486 bertepatan pada Sabtu, 22 Juni 2013. Selain customer yang akan mencari-cari barang pilihannya, Bhinneka juga menggelar berbagai permainan ala Betawi dan berbagai jenis jajanan khas Betawi dan tentunya dengan berbagai hadiah pilihan menarik.

JakBuzz ini juga bukan hanya berupa kegiatan lelang dan ajang banting harga gila, namun dalam event JakBuzz ini nantinya akan didukung oleh beberapa event menarik lainnya yaitu ;

  • Lelang Super Diskon (untuk produk dan servis).
  • Sale "Goceng"
  • Galeri Foto
  • Game Khas Betawi (Berbagai hadiah menanti anda)
  • Kompetisi Foto
  • Jajanan Khas Betawi Asli
  • Photo Booth Khas Betawi
  • Adat Khas Betawi.

Jadi bagi anda para pecinta fotografi, bisa langsung datang saja ke Bhinneka.com gedung pusat Gunung Sahari tetap bisa mengikuti kegiatan JakBuzz ini.

PELAKSANAAN :
Hari     : Sabtu, 22 Juni 2013
Waktu : 09.00 - 14.00 WIB
Lokasi : Store Gunung Sahari Raya 73C #5-6, Jakarta Pusat

Nah, mau tahu bagaimana keseruan event JakBuzzaar, sialahkan langsung datang saja ke Store kantor pusat Bhinneka.com Gunung Sahari sesuai alamat di atas.

Nyok bareng-berang kumpul di Store Bhinneka Gunsa (Gunung Sahari). Kite siap-siap karena acara akan dimulai hari sabtu besok jam 9 pagi.

Silahkan cek info selengkapnya di sini >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.