Latest News

Hantu Harlem Shake Bhinneka.com di Lantai SBE

Hantu Harlem Shake Bhinneka.com di Lantai SBE

Beberapa waktu yang lalu, kantor Bhinneka.com kedatangan team Uji Nyali. Uji Nyali kali ini dilakukan dengan maksut untuk menguakcerita misteri tentang hantu-hantu joged yang dikabarkan sering mengganggu  karyawan di kantor Bhinneka.com ruang departemen SBE. Dan salah satu warga di kelurahan Suka Letoy bernama Martin mencoba memberanikan diri dan menguji nyalinya untuk menguak dan menyaksikan ada hantu-hantu apa saja yang konon sering mengganggu di ruang Departemen SBE kantor Bhinneka.com tersebut.

Dipandu oleh presenter Uji Nyali, Didin Panja, Martin diantarkan ke ruangan yang konon dihuni oleh hantu-hantu joged tersebut. Dan saat uji nyali berlangsung, Martin hanya dibekali sebuah lampu sirine yang dijadikan satu-satunya sumber cahayanya.

Uji nyali dimulai saat bunyi gong terdengar. Namun hanya dalam hitungan detik saat uji nyali berlangsung. Sosok misterius mendatangi Martin dengan berjoged. Beberapa saat setelah sosok misterius tersebut menghampiri Martin, mendadak seluruh hantu joged serentak muncul dan berjoged harlem shake.

Bagaimana cerita selanjutnya. Silahkan saksikan video Uji nyali berikut ini live di gedung Bhinneka.com lantai 3 Departemen SBE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.