Latest News

Acer Aspire P3 171 : Tablet PC Inovasi Terbaru

Acer Aspire P3 171
Mau tau inovasi terbaru, generasi terbaru komputer jinjing saat ini? Jika anda pernah melihat laptop mungkin sudah biasa, melihat Tablet mungkin juga sudah biasa, namun jika Laptop dan tablet dijadikan satu. Ini dia, generasi Tablet PC baru dari Acer. Dengan menghadirkan Aspire P3 171, Acer mencoba memanjakan para penggemarnya dengan memanjakan dunia mobilitas para penggunanya. Simple dan berkualitas tinggi, karena memang pada dasarnya manusia mengharapkan sesuatu yang simple namun bisa membackup seluruh kebutuhannya.

Hadir dengan keyboard portable, layar berikuran 11,6 inci dengan resolusi 1366x768 piksel tak membuat Tablet PC yang satu ini terkesan murahan. Dengan berbekal prosesor Intel Core i3-3229Y serta disokong dengan 2 GB RAM nampaknya performa tablet PC ini memang terkesan tangguh, dan tak cukup hanya itu saja. Untuk urusan grafis, Acer Aspire P3 171 telah dibenamkan VGA Intel HD Graphic 4000 yang tentunya mampu menyuguhkan performa gambar yang sangat baik.

Sebagai penunjang mobilitas penggunanya, Sistem operasi yang telah disematkan adalah Windows 8 SL dan telah compatible dengan perangkat-perangkat jaringan yang memang telah disertakan pada Tablet PC ini seperti Wifi untuk berselancar di internet dan bluetooth untuk pertukaran data.

Dengan sensor layar multi screen membuat Acer Aspire P3 171 semakin gagah dan modern. Jadi selain hanya dijinjing layarnya saja pun, tablet PC ini sudah bisa dioperasikan.

Bagaimana? Apakah anda penasaran dengan performa yang ditawarkan Acer? Silahkan kunjungi Bhinneka.com untuk melihat spesifikasi secara lebih detail. Klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.