Latest News

BhinnekaCom : Mau Dapetin eCoupon 250,000?

Super Deal 24
Bhinneka.com nampaknya tak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para pelanggan setianya. Dengan berbagai event dan promo yang sangat menarik selalu bisa membuat kamu-kamu melek saja. Berbagai penawaran menarik dengan hadiah-hadiah menarik juga.

Terus Bhinneka Ngadain Apa Lagi Sekarang?
Nah, baru tau ya. Hari ini Bhinneka.com coba kembali memanjakan kamu-kamu para B'Nerz. Promo Super Deal 24 yang memang bertepatan dengan tanggal 24 April dan dengan hanya membeli barang-barang incaran kamu, kamu bisa langsung nikmati eCoupon hingga Rp. 250,000. Berbagai produk pilihan kamu ada di situ. Jadi nampaknya kamu harus online dan koprol sambil bilang Waaaooooowww.... Kan!

Inget ya, Promo ini hanya berlangsung 1 hari saja. Jadi mau tunggu apalagi, rela eCoupon kamu direbut tetangga. Tentunya gak dooonk... Yao buruan, sebelum waktunya habis.

"Super Deal 24! Super Happy-nya!"

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan yang berlaku :
  1. Promo Super Deal 24! ini HANYA berlaku untuk pembelian SECARA ONLINE melalui "Shopping Cart" dengan cara meng-click tombol "BELI" atau "BUY" pada produk terkait di www.bhinneka.com.
  2. Harga akan kembali normal jika stok produk pada program ini habis.
  3. Setiap pembeli hanya berhak membeli 1 unit per produk. Bhinneka.Com berhak membatalkan pembelian apabila ada pemesanan lebih dari 1 unit.
  4. Khusus bagi pembeli (tanpa minimum jumlah pembelian) yang membayar dengan menggunakan metode pembayaran SELAIN transfer ke rekening bank, akan mendapatkan eCoupon (yang nilainya bervariasi hingga Rp. 250.000,-). eCoupon bisa digunakan untuk pembelian berikutnya mulai tanggal 24 April - 23 Mei 2013.
  5. Free Shipping (gratis ongkos kirim) ke lebih dari 100 kota.
  6. Produk akan dikirimkan secepatnya dengan menggunakan jasa pengiriman yang aman dan terpercaya. Estimasi persiapan waktu pengiriman adalah 2 - 4 hari kerja. Seluruh pengiriman oleh jasa ekspedisi kami didukung oleh asuransi dan kode tracking yang handal. Waktu pengiriman tergantung oleh lokasi dan kondisi tujuan akhir.


Info selengkapnya, klik di sini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

    Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.