Latest News

Google Pinang WhatsApp?

Ada kabar terbaru dari sang raksasa internet dunia, Google berencana untuk meminang aplikasi instant messaging populer saat ini. WhatsApp diisukan akan diboyong ke markas Google. Google akan memberikan mahar untuk WhatsApp sebesar USD 1 miliar atau setara dengan Rp. 9,6 triliun.

Dari sumber yang diperoleh, isu tentang rencana Google memboyong WhatsApp ke laboratorium nya sudah lama terjadi akan tetapi tekat konkret Google baru dilakukan baru pada minggu-minggu belakangan ini.
Namun tentang peminangan layanan pesan instan itu, pihak Google maupun WhatsApp masih belum mengeluarkan pernyataan resminya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Dikutip dari inet.detik.com (8/4/2013), bila memang benar Google menjadi pengasuh baru dari WhatsApp, ia akan merencanakan untuk 'mengawinkan' WhatsApp dengan deretan produk Google sejenis seperti Google Voice, Google Hangouts, Google Talk dan lain sebagainya.

Melihat dari persaingan layanan aplikasi sejenis seperti WeChat, Line dan Kakao Talk, rentetan layanan instant messageing yang hadir dari benua Asia yang sangat ketat, nampaknya Google telah merencanakan sesuatu. Namun apa itu, kita tunggu kabar selanjutnya.

WhatsApp menurut kabar yang beredar beberapa waktu yang lalu pernah diisukan akan dipinang oleh Facebook, namun pada akhirnya jejaring sosial terbesar garapan Mark malah mengakuisisi Instagram dengan mahar senilai USD 1 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.