Latest News

Bagaimana Jika Yang Jadi Zombie itu Sapi?

Tulisan saya yang satu ini terinspirasi dari selentingan gak jelas saat saya bekerja di Bhinneka.com, Kala itu di kantor masih ada Fajrie Hanggono, panggil saja doi dengan sebutan Mas Bro. Pria gagah yang kocak ini pernah bertanya ke beberapa karyawan kantor tentang Bagaimana jika yang jadi Zombie itu Sapi.

Pada kala itu saat jam pulang kerja, setelah sama-sama menunaikan ibadah sholat ashar. Saat itu sedang asyiknya ngobrol-ngobrol di ruangan Web Content Group, Mas Bro mencoba mengacak fikiran kami dengan pertanyaan yang saya fikir pertanyaan konyol dan gak penting banget. Sebuah pertanyaan yang aneh bin koplak serucap dari mulut pria penyuka keyboard gaming itu. "Jika di film-film zombie selalu menayangkan tokoh Zombie adalah manusia, bagaimana jadinya jika zombie tersebut diperankan oleh seekor sapi atau makhluk herbivora lainnya. Apakah film tersebut bakalan serem atau lucu. Dan apakah nantinya Sapi itu bakalan konsisten makan rumput atau pindah haluan jadi karnivora?"

Entah apa yang ada dibenak Mas Bro saat itu,tapi terbukti kalau pertanyaanya memang gak penting dan gak banget kan. Tapi paling gak guna, kita semua justru malah membahasnya, kurang kerjaan banget deh pokonya.

Yang saya fikirkan saat pertanyaan konyol itu terlempar dari mulut Mas Bro adalah memang benar, andaikata Hollywood membuat sebuah serial film Zombie yang tokoh pemerannya Sapi, nanti Zombie sapi itu bakalan gigit orang apa gigit rumput. Gak asik banget kan kalo yang ditakut-takuti itu rumput. Nanti rumput-rumput pada bergoyang lagi ketakutan. Seperti lagu saja.

Terbayang gak buat kalian benar-benar nanti film Cow of Zombie diputar. Saya yakin kalian pasti buru-buru mematikan TV dan segera tidur atau ngelayab.

Nah, masih ngebayangin? Sudah lah, kan tadi saya bilang kalau pertanyaan itu gak penting, masih aja dibayangin. Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.