Latest News

6 Tahun Betah Di Warnet


Seberapa lama kah anda tahan menghuni warnet, 2 jam, 3 jam, atau bahkan 24 jam? Nampaknya anda kalah tahan dengan pria yang satu ini. Seorang pemuda berasa dari China, Li Meng (24) ternyata telah tahan bermain komputer di Warnet selama 6 tahun di sebuah warnet di Changchun, China. Dan biaya yang ia keluarkan untuk membayar sewa warnet ini mencapai seperempat dari pendapatan bulanannya.

Dikutip dari Okezone.com (1/4/13), tagihan warnet yang harus dibayar oleh Li Meng mencapai seperempat dari pendapatan bulannya yang sebesar 2.000 yuan atau 212 poundsterling dan setara dengan sekitar 3 juta rupiah. Pendapatan bulannya diakui oleh Lim berasal dari usah jual beli barang virtual via internet.

Beberapa laporan yang didapatkan bahwa Lim hanya meninggalkan kursinya ketika ia membeli makanan atau mencuci saja. Lim tidur pun di warnet yang ia tempati itu. Lim juga akan mengantuk pada siang harinya. Dari waktu demi waktu yang berjalan, Lim meninggalkan kursinya untuk mandi.

Dari beberapa sumber juga menyebutkan bahwa pria yang memang penggila game online ini menolak untuk beranjak dan diajak berkomunikasi selain dari secara online. Menurut salah satu pengunjung warnet yang pernah menanyakan tentang keberadaan pria penggila game online ini, ia hanya mendapatkan jawaban bahwa Lim memang sudah sangat lama berada di sana.

Menurut informasi yang dikutip dari Okezone.com, seorang yang bermain game online hingga semalaman suntuk dapat mengganggu kesehatan bahkan bisa berujung dengan kematian. Seorang pria yang berasal dari Thailand dikabarkan meninggal di kamarnya akibat terlalu lama bermain video game.

Selain itu juga, pemuda asalh Taiwan diketahui meninggal dunia lantaran terlalu lama bermain game online tanpa henti selama 40 jam non-stop.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.