Latest News

Samsung Galaxy Star, Smartphone Hebat Harga Bersahabat

Samsung Galaxy Star

Mungkin tahun ini adalah tahunnya Samsung, begitu banyak unit gadget Samsung terjual di Indonesia. Namun berbagai lapisan masyarakat di Indonesia kelas ekonomi menengah ke bawah sedikit kesulitan untuk bisa merasakan gadget yang sedang naik daun ini. Lalu bagaimana sikap Samsung menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia dengan kelas ekonomi menengah ke bawah ?

Nampaknya Samsung memiliki jawaban yang sangat brilian, dengan mengeluarkan Samsung Galaxy Star S5282 perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini mencoba menyentuh lapisan ke bawah agar tetap bisa menikmati kecanggihan dan akselerasi Android dalam satu genggaman.

Samsung Galaxy Star hadir dengan ukuran yang cukup ramah dikantong. Berbekal layar 3 inci dengan dimensi 340x320 piksel  multitouch membuat telpon pintar ini bisa masuk ke kantung dengan mudah.

Meski ukurannya yang mini tapi dari segi spesifikasi smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Samsung telah membekali smartphone mungil ini dengan prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1GHz. Dengan didukung kapasitas memori RAM 512 MB serta Android versi 4.1.2 (Jelly Bean) membuat para penggunanya bisa merasakan serunya Android terbaru.

Menjadi sebuah kelebihan yang lain Samsung Galaxy Star hadir dengan dual SIM on sehingga pengguna tak perlu lagi membawa dua HP sekaligus.

Koneksi
Meski mungil tapi spesifikasi tak boleh dipandang remeh. Ini dikuatkan dengan fasilitas WiFi 802.11 b/g/n yang bisa digunakan untuk internetan di manapun dan kapanpun dalam area Wifi Hotspot. Selain itu untuk mempermudah pertukatan data, Samsung Galaxy Star telah dilengkapi dengan Bluetooth v4.0.

Kamera
Ini yang menjadi syarat mutlak yang harus dimiliki oleh smartphone. Mengupayakan pengguna bisa terus eksis dan narsis, Smartphone ini juga telah didukung dengan kamera belakang dengan kapasitas 2 MP beresolusi 1600x1200 piksel.

Harga Murah
Dari berbagai kelebihan dan spesifikasi yang baik ini, Smartphone Galaxy Star hanya dibandrol dengan harga sekitar 800 ribuan saja. Harga yang sangat fantastis murah untuk smartphone berspesifikasi handal ini.

Benar-benar murah dan tidak murahan tentunya. Ini adalah smartphone yang bisa menjadi pilihan smart bagi kalian yang ingin memiliki ponsel android Jelly Bean dengan harga murah.

Kelemahan :
-> Ukuran layar hanya 3 inci
-> Hanya didapati kamera belakang berkapasitas 2 MP tanpa LED Flash
-> RAM hanya sebesar 512 MB
-> Baterai berkapasitas 1200 mAh

Kelebihan :
-> Harga sangat murah
-> Sudah menggunakan Android v4.1.2 Jelly Bean
-> Memori eksternal up to 32 GB
-> Dual SIM on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.