Latest News

Website Microsoft di Malaysia Dihack

Microsoft is Hacked - Tak semua yang canggih itu pasti aman. Terbukti beberapa waktu yang lalu sebuah situs besar yang Microsoft yang berdomisili di Malaysia berhasil diterobos oleh Hacker. Website raksasa software mendapatkan serangan Domain Name System (DNS).

Microsoft is Hacked
Hacker yang dikenal sebagai TiGER-M@TE ini yang menjadi pelaku peretasan atas situs Microsoft tersebut. Sebelumnya pula webstore Microsoft di Indoa pernah juga menjadi korban dari serangan para hacker tahun lalu. Mereka berasal dari China dan disebut-sebut sebagai EvilShadow tim - 7z1 & Ancer.

Dalam halaman situs Microsoft tersebut, sang pelaku pembobolan mengalihkan DNS index ke halaman yang diciptakannya dengan menuliskan kalimat :
" Hello malaysia, tou think you are more advenced than us? Respect our workers, we will respect you! Running it since 2007 :) ".

Dengan up #Bangladeshi Hacker, peretas yang mengenalkan dirinya dengan nama TiGER-M@TE ini diduga bukan hanya sekali ini dalam aksinya. Beberapa waktu yang lalu hacker dengan identitas yang sama telah berhasil membobol domain situs Skype, MSN, Dell dan Big di Malaysia.

Namun hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihak Microsoft atas aksi peretasan yang dialaminya. Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini hanya mengakui bahwa memang website merka masih mengalami kelumpuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.