Latest News

Relion Realpad, Tablet Murah Meriah Untuk Temani Mudik Seru

Saat mudik tentunya pengeluaran pun semakin besar dan hal tersebut tentunya tidak bisa dipungkiri lagi baik untuk kebutuhan transportasi maupun bagi-bagi angpao dengan sanak saudara di kampung halaman. Dengan budget yang minim tapi keinginan untuk mudik seru dan tetap bisa bermanja-manja ria dengan internet atau sekedar bermain game kesayangan kalian. Mungkin Tablet Relion Realpad Nias-2 bisa menjadi sebuah pilihan cerdas bagi kalian yang memiliki budget terbatas.
Relion Realpad

Tablet murah meriah ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 950 ribuan saja. Walaupun tablet ini dipatok dengan harga yang sangat murah, nampaknya tablet Relion Realpad ini tidak bisa dianggap remeh. 

Mengenai kelebihan dan spesifikasinya mari kita simak di beberapa hal di bawah ini :
Tablet Relion Realpad Nias-2 hadir dengan ukuran layar selebar 7 inci dengan resolusi 800x480 piksel. Dengan layar yang cukup lebar ini membuat kalian lebih leluasa saat melakukan selancar di dunia maya serta lebih seru saat bermain game-game kesayangan seperti Angry Bird dan lain sebagainya.

Dipersenjatai dengan prosesor Cortex A8 yang memiliki kecepatan hingga 1.2 GHz serta dukungan RAM 1GB DDR3 membuat aplikasi yang berjalan di atas sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich semakin ngacir dan lancar.

Apalagi untuk kebutuhan mudik, daya tahan baterai tentunya menjadi hal yang cukup penting apalagi saat melakukan perjalanan jauh. Dengan bateri yang telah disematkan di dalam bodi Relion Realpad Nias-2 dengan kapasitas daya hingga 2500 mAh membuat tablet ini cukup bisa melek untuk jangka waktu yang cukup lama menemani perjalanan mudik kalian ke kampung halaman.

Namun untuk segi kamera, tablet murah meriah ini memang tidak cukup besar. Dengan kamera front 0.3 MP serta kamera belakang yang hanya mencapai 2 MP memang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Relion Realpad, tablet murah meriah yang cocok untuk menemani perjalanan mudik kalian memang menjadi salah satu pilihan cerdas bagi kalian para maniak browsing. Segera cek harga terupdatenya di Bhinneka.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.