Latest News

Markas Baru Samsung "Tetanggaan" Dengan Markas Apple

Samsung Builder in California
Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini menghebohkan jagad teknologi internasional. Pasalnya Samsung akan mendirikan sebuah gedung Futuristik yang akan dibangung di kawasan Silicon Valley, San Jose, California.

Gedung baru milik Samsung ini nanti akan digunakan sebagai lokasi pusat riset, pengembangan, penjualan, serta kampus modern. Selain itu juga gedung megah ini akan menyediakan berbagai fasilitas Gym untuk fitnes, kafe, ruang makan dan juga halaman kebun.

Samsung mendidikan gedung megah ini di tanah seluas 1,1 juta suare-feet dan didesain oleh arsitek NBBJ dan berencana terdapat 10 lantai yang bisa menampung 2.000 - 2.500 orang karyawan di dalamnya.

Dewan kota dari San Jose telah menyetujui rencana pembangunan gedung baru milik Samsung ini karena disinyalir bisa mendatangkan profit daerah hingga USD 23 Juta.

Samsung akan merogoh kocek hingga USD 300 juta atau setara dengan Rp. 3 triliun dan diperkirakan pembangunan selesai pada tahun 2015 untuk melakukan pembangunan markas baru mereka.

Namun anehnya bukan hanya bakal gedung Samsung yang berdiri di kawasan tersebut, kompetitornya pun sudah lebih dulu menegagakkan gedung di kawasan tersebut seperti Apple. Bahkan Facebook pun berada di sana.

Alasan yang disampaikan pihak Samsung sesuai dengan yang dikutip dari detikNet (10/7/2013) bahwa Samsung hanya ingin memfasilitasi pertumbuhan perusahaannya tersebut di kawasan Amerika Serikat.



Source : http://inet.detik.com/readfoto/2013/07/10/093133/2297557/1146/7/gedung-futuristik-samsung-yang-tetanggaan-markas-apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.