Latest News

Layanan Chating Dengan Stiker Animasi Di Facebook

Sticker animation in Facebook chat's

Facebook - Tak mau kalah dengan aplikasi chat dengan layanan emot lucu yang digagas oleh pengelola aplikasi chat seperti WeChat, Line, WhatsApp, dan KakaoTalk. Nampaknya situs jejaring sosial yang memiliki layanan multi chat ambil tindakan lagi. Dengan mencetuskan sebuah layanan sticker chat, Facebook mencoba menarik simpatisan pengguna layanan jejaring sosial ini semakin ramai lagi untuk menggunakan layanan yang dikelola oleh Mark Zuckerburg.

Layaknya layanan chating dengan unique emoticon, sticker chat ala Facebook semakin bervariatif. Berbagai pilihan bentuk animasi sticker bisa digunakan oleh para pengguna layanan chatting facebook secara gratis.

Cara menggunakannya sangatlah gampang. Hanya dengan membuka box chat di Facebook dan klik gambar emot kemudian pilih animasi sticker yang kami suka untuk mewakili keadaan emosi kalian saat ini. Berbagai bentuk animasi seperti muka galau, sedih, bahagia, ketawa ngakak, bahkan animasi gambar alay pun tersedia di sana.

Jika secara default animasi sticker tersedia dengan satu pilihan warna orange, kalian bisa memilih bentuk animasi sticker lainnya dengan cara klik Sticker Market (Toko Stiker) yang bergambar keranjang. Semuanya tersedia secara GRATIS gak pakai bayar, cuman bayar layanan internet yang kalian pakai saja. Kalo pakai jaringan gratisan ya itu terserah kalian. Hahahaha. #Bercanda.

Baiklah, selamat mencoba dan selamat berchatting ria dengan pacar, selingkuhan, tunangan, atau martua kalian untuk ngelobi anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.