Latest News

Siapa Orang Tua Upin dan Ipin ?

Upin dan Ipin
Sejak tahun 2011 gue kenal yang namanya Upin dan Ipin. Dua sosok makhluk kecil kembar yang digambarkan dalam sebuah visual animasi 3 dimensi ini mencuat karena lucu dan imutnya dua tokoh pemeran anak kecil ini. 

Dengan selalu memakai kaos singlet yang ada huruf I buat Ipin dan U buat Upin ini memang ditokohkan sebagai sosok anak kecil yang pintar dan sopan. Dalam serial ceritanya, Upin dan Ipin ini hidup disebuah rumah panggung bersama dengan kakak perempuan mereka yang bernama Rose dan seorang nenek. Keseharian mereka sama seperti kisah anak-anak pada umumnya di dunia nyata, bermain dan belajar.

Namun sepanjang sejarah kisah Upin dan Ipin ini entah memang sutradaranya nggak tahu atau malah penulis skenarionya yang lupa menambahkan tokoh. Tapi yang jelas semenjak pertama kali gue nonton film Upin dan Ipin, gue nggak pernah melihat sosok Ayah dan Ibunya Upin dan Ipin ini. 

Nah lho, pada sadar nggak soal ini. Lalu ke mana, di mana dan siapa Ayah dan Ibu Upin Ipin. Emang Upin Ipin ini lahir dari batu macam kera sakti gitu? Dan yang paling gue tunggu-tunggu selama ini adalah kapan penulis skenario menceritakan Upin dan Ipin saat dewasa. Nggak ada yang tahu. Yang jelas kadang tokoh kedua bocah dengan kepala botak dan satu helai rambut tumbuh di ubun-ubunnya ini bertindak konyol sebagai detektif dan lain sebagainya.

Jadi apa gue salah atau telat nonton serinya hingga gue nggak pernah lihat sosok Ayah dan Ibu Upin dan Ipin. Ada yang pernah lihat? Kasih tahu gue ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.