Latest News

Bloggers.com Telah Ditutup

Forum Bloggers.com sudah sekarat. Beberapa waktu sebelum saya menulis konten ini, saya melihat informasi di blognya Kang Ismet tentang Bloggers.com.

Yups, kabar duka tersiar di jagad blogger baik di Indonesia maupun di mancanegara. Pasalnya Bloggers.com (jangan salah ya, Bloggers.com bukan Blogger.com) hari ini tanggal 25 Juni 2013 telah ditutup. Sedih banget rasanya karena telah kehilangan partner backlink besar.

Masih syukur Kang Ismet masih bisa nge-screenshoot halaman akunnya di bloggers.com sehari sebelum penutupan, namun saya. Hiks...hiks...hiks... Saya nggak sempet nge-screenshoot akun saya dan sudah keburu ditutup, san sedihnya lagi di halaman frontpage bloggers.com tercantum kalimat 

"Bloggers.com is looking for buyers or investors.
e-mail : info@bloggers.com".

Inilah halaman pasca Bloggers.com ditutup yang kebetulan saya kutip dari halaman blognya Kang Ismet :
Bloggers.com jelang isu penutupan


Dan di bawah ini adalah halaman saat Bloggers.com telah ditutup pada tanggal 25 Juni 2013 :
Bloggers.com pasca isu penutupan

Menurut informasi yang didapat ternyata kasus penutupan Bloggers.com sebagai forum komunitas blogger di seluruh penjuru dunia adalah soal pendanaan.

Andai saja ada investor yang ingin mendonasikan dananya untuk operasional forum ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.