Latest News

Arya Wiguna Didepak Adi Bing Slamet

Arya Wignuna
Masih ingat sosok manusia yang pernah menjadi salah satu team Adi Bing Slamet yang sedang berseteru dengan Eyang Subur, Sosok manusia yang tenar lewat slogannya "DEMI TUHAN!" ini sontak ramai diperbincangkan di berbagai media. Namun bukan soal perseteruannya dengan kubu Eyang Subur, akan tetapi justru soal kelakuannya yang dinilai terlalu lebay oleh pihak Adi Bing Slamet.

Arya Wiguna seakan mendadak senter diperbincangkan berbagai media, pendekatannya terhadap berbagai wanita seperti terhadap Rosnita Putri, salah satu aktris Sketsa ini sontak mendapat kecaman dari kubu Adi Bing Slamet. Adi merasa Arya terlalu "Lebay" saat ini. Hingga akhirnya Adi dan team pun mendepak Arya dari perjuangannya menyerang kubu Eyang Subur. Namun nampaknya Arya justru lebih tenang menanggapi masalahnya dengan Adi yang menyudutkannya. "Ngomong apa, misalnya kalau dia (Adi) enek, muntakan saja,". Ujar pria yang pernah menjadi team penentang Eyang Subur ini.

Merasa didepak dari team, Arya lebih tenang lantaran merasa tugasnya sudah selesai. "Enggak masalah. Dari awal juga saya yang diundang, bukan keinginan saya untuk bergabung. Kau saya ditendang, ya enggak masalah, berarti sudah selesai," kata pria yang tenar dengan slogan "Demi Tuhan!" ini.

Arya Wiguna dalam kasus perseteruannya dengan Eyang Subur adalah salah satu orang yang paling gigih dan bernafsu untuk menggulingkan Eyang Subur. Terbukti di berbagai media Ngeongan "Demi Tuhan!" menggambarkan betapa Arya Sangat membenci Eyang Subur. Namun bak menelan ludah sendiri, justru kini Arya Wiguna lebih acuh dan sedang menikmati ketenarannya yang ia dapatkan secara Instan lewat teriakan "Demi Tuhan!" nya itu.

Lantas, apa yang akan dilakukan Arya Wiguna saat ini, apakah ia akan melanjutkan untuk tetap komitmen menggulingkan Eyang Subur atau justru akan makin terlena dengan keartisannya ini?



Source Image : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.