Latest News

Dapatkan Passive Income Dari Bhinneka Affiliate

Mau dapetin profit dengan hanya ngeblog saja? Kini saatnya bagi para blogger mencari pundi-pundi rupiah dengan mudah hanya lewat ngeblog saja. Caranya sangat mudah sekali. Dengan hanya menjadi member  Bhinneka Affiliate, kamu bisa mendapatkan passive income.

Tentang Bhinneka Affiliate :
Bhinneka Affiliate adalah sebuah program yang diperuntukkan bagi para blogger atau pemilik website yang memiliki trafik pengunjung yang ramai. Blogger atau pemilik website hanya diminta untuk membuat link sebuah barang yang diletakkan pada halaman website atau blog, namun barang yang dimasukkan adalah barang-barang yang memang terdapat pada website Bhinneka.com (kecuali produk yang dijual di Bursa).
Dan apabila ada sebuah transaksi atau pembelian yang berasal dari link yang terdapat dari Anda, maka Bhinneka akan memberikan sejumlah bonus insentif.

Role Program Bhinneka Affiliate :
Program Bhinneka Affiliate ini memiliki role yang sangat mudah untuk difahami, yaitu :
1. Blogger atau pemilik website melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengikuti program Bhinneka Affiliate ini.
2. Buat sebuah konten atau banner yang memiliki link ke sebuah produk di website Bhinneka.com
3. Jika ada pengunjung web Anda mengunjungi halaman Website Bhinneka.com berkat link Kamu dan pengunjung tersebut hingga melakukan transaksi pembelian
4. Bhinneka akan meberikan sejumlah Insentif kepada Kamu melaui data yang Kamu submit saat registrasi.

Tentang Passive Income :
Mungkin Kamu pernah mendengar istilah Passive Income, Sebuah penghasilan yang didaptkan secara terus menerus tanpa melakukan kegiatan apapun setiap harinya sebagaimana kegiatan Kamu sehari-hari. Dan biasanya inilah yang dilakukan oleh para blogger profesional untuk menghasilkan sebuah penghasilan tambahan selain penghasilan utamanya.

Jadi Member Bhinneka Affiliate Gratis :
Registrasi dan menjadi member di Bhinneka Affiliate tidak dipungut biaya apapun, alias gratis tis tis ... Bhinneka akan membayar sejumlah insentif ke rekening Kamu setipa bulannya jika ada transaksi yang terjadi melalui link Kamu dengan besaran komisi 5%, kesempatan penghasilan Kamu sangat besar, karena saat ini sudah ada lebih dari 30 ribu item produk yang ada di Bhinneka.com dan akan tetap terus bertambah jumlahnya.

Dengan program Bhinneka Affiliate ini, Kamu bisa mengakses laporan pendapatan, besaran komisi yang telah Bhinneka.com bayarkan kepada Kamu, dan begitupun tentang laporan-laporan lainnya.

Syarat Menjadi Member Bhinneka Affiliate :
Sebagaimana program-program affiliate lainnya, Bhinneka.com juga memiliki standar-standar khusus bagi para blogger yang memiliki website yang akan diikutkan dalam program Bhinneka Affiliate ini. Diantara yang paling terpenting adalah situs harus lebih dari 500 pengunjung tiap harinya, blog atau situs yang aktif (terus update) dan tidak mengandung unsur-unsur pelanggaran hukum seperti mengandung kontent-kontent untuk orang dewasa.

Selain itu, blogger atau pemilik situs bukan termasuk karyawan atau distributor (vendor) atau bagian pengadaan barang di PT. Bhinneka Mentari Dimensi.

Mau dapetin Passive Income ? Daftar segera di program Bhinneka Affiliate sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.