Latest News

Cari Uang lewat ekiosku.com

Cari Uang lewat ekiosku.com
Mau mendapatkan uang dengan mudah? Cukup daftar di EkiLink dan dapatkan komisi sebanyak-banyaknya.

EkiLink adalah sebuah sistem afiliasi yang diperuntukkan bagi kalian yang ingin mendapatkan passive income, hanya dengan mempromosikan produk-produk yang ada di ekios.com. Sistem promosi ini bisa dilakukan melalui website, blog, maupun jejaring sosial. Akan tetapi kalian harus mendaftarkan diri sebagai agen EkiLink yang tergabung dengan seluruh jaringan afiliasi EkiLink, dan hal ini bertujuan untuk semakin memperlebar jangkauan promosi sehingga bisa meningkatkan trafik penjualan kalian.

Seluruh produk yang masuk ke dalam promo afiliasi ini adlah harga-harga yang telah dimark-up, dan nilai mark-up inilah yang nantinya akan dijadikan komisi bagi kalian para agen EkiLink.
Bisnis yang saling menguntungkan ini dibangun bukan hanya untuk mendongkrak penjualan dan branding ekiosku.com saja, akan tetapi kalian bisa mendapatkan keuntungan di dalamnya.

Apa saja sih keuntungan menjadi agen EkiLink?
1. Trafik dan jaringan promosi produk akan semakin luas
2. Tidak ada biaya dan potongan apapun yang dibebankan bagi para Agen
3. Produk yang dimark-up hanya 30% dan harga komisi akan ditanggung oleh customer dan nantinya akan dibayarkan kepad apara Agen sebagai komisi penjualan.
Mungkin kalian bingung bagaimana cara mempromosikan produk melalui EkiLink, lihat langkah demi langkahnya di bawah ini :
1. Sebelum berpromosi, Agen diharapkan untuk memiliki kios di ekiosku.com,
2. Login, dan selanjutnya pilih menu Kios dan klik sub menu di sebelah kiri EkiLink Produk
3. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :
  • Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up.         

  • * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
  • Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut.
    Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
  • Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.

Melaui syarat dan kebijakan yang berlaku, cukup memberikan penjelasan bahwa bisnis yang saling menguntungkan ini dibangun untuk kemaslahatan bersama, bukan hanya untuk kemaslahatan ekiosku.com saja, akan tetapi jelas memberikan feedback yang sangat baik bagi para Agen yang terikat dalam sistem afiliasi EkiLink ini.

Besar kecilnya komisi tentunya tergantung seberapa banyak pelanggan yang membeli produk ekiosku.com dari kalian. Cari uang yang sangat mudah, inilah jawab bagi para blogger dan para passioner internet marketer. Dengan cara Cari Uang lewat ekiosku.com, kalian tidak perlu repot-repot mengumpulkan modal yang besar untuk mendirikan usaha kalian, menyewa lapak dan membeli barang-barang. Dengan cukup menjadi Agen EkiLink, kalian sudah bisa berbisnis dengan mudah dan tentunya dibayar sesuai dengan jumlah barang yang berhasil kalian jual.

Tertarik untuk menjadi Agen EkiLink? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1.    Untuk menjadi Agen, wajib memiliki akun ekiosku.com.  Apabila belum, daftarkan terlebih dahulu dan jangan lupa untuk isi info rekening bank.
2. Login dan ke menu Akun, dan klik Daftar Produk EkiLink.
3. Lihat daftar produk yang tergabung di EkiLink berikut besaran komisinya
4. Salin (Copy) link URL untuk di tempelkan (paste) di website/blog/media online milik Agen dan berikan judul yang sesuai untuk link URL agar menarik perhatian pembeli untuk belanja dengan melakukan klik dari link milik Agen.
5. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
6. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
7. Syarat & Ketentuan:
  • Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  • Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  • Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.

Sangat mudah dan gampang cari uang dengan EkiLink dari Ekiosku.com. Buruan gabung sekarang juga dan dapatkan komisimu sebanyak-banyaknya.

Jadi pebisnis afiliasi sangat mudah, tidak perlu modal besar. Dan kerja keras adalah kunci sukses kalian. Jadi apakah berbisnis harus bermodalkan besar? Tidak. Dan inilah jawabannya. :)

Blackberry 9220 Davis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.