Latest News

Bhinneka.com : Serangan Fajar Diskon Up To 70%

Serangan Fajar Diskon Up To 70%
Belanja di pagi-pagi buta, pasti rasanya sangat malas dan ngantuk, tapi kalau belanja dengan diskon hingga 70%, Mau ?

Gebyar heboh Serangan Fajar kembali hadir buat kamu. dengan berbagai kategori produk kembali hadir dengan diskon bombastis, cetar mebahana. Hanya dengan datang langsung ke Store Bhinneka.com, Jl. Gunung Sahari Raya 73C #5-6 pada hari Sabtu, 1 Juni 2013 kamu bisa memilih produk-produk idaman kamu dan tentunya dengan Diskon yang dijamin makin buat mata melek dan melotot.

Promo Serangan Fajar ini hanya berlaku pada tanggal 1 Juni 2013 mulai pukul 06.00 WIB - 09.00 WIB saja, dan tentunya benar-benar Serangan Fajar banget deh. Beberapa produk yang berani kasih diskon bombastis bisa kamu lihat di bawah ini.



Selain promo Diskon Bombastis dari Serangan Fajar, Bhinneka.com juga menggelar berbagai kegiatan Games yang berhadiah menarik dan tentunya membuat pagi kamu berwarna.

Bangun pagi nggak bakalan rugi deh. Jangan sampai kesiangan ya karena selain barang-barangnya terbatas, waktunya pun sangat terbatas, hanya mulai pukul 06.00-09.00 WIB saja lho. Ayo siap-siap bangun pagi besok dan serbu barang-barang incaran kamu, jangan sampai disabet orang lain lho. Dijamin bangun pagi nggak nyesel deh.

Info lebih lanjut, kunjungi website resmi Bhinneka.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.