Latest News

Kesal Terhadap Gamer, Adam Orth Mundur dari Microsoft

Adam Orth
Kabar baru hadir dari perusahaan besutan Bill Gates. Pasalnya salah satu pejabat tinggi di Microsoft sempat meluapkan kekesalannya terhadap para Gamer yang protes akan sistem 'Always On' di Xbox 720.

Adam Orth adalah seorang Creative Director di Microsoft Studios, beberapa waktu yang lalu sempat mengungkapkan kekesalannya di akun twitternya. "Setiap perangkat sekarang sudah 'always on', dan kita hidup di dalam dunia seperti itu", kicauan Orth di jejaring micro blogging tersebut.

Namun tak lama setelah berita kontroversial ini beredar, Microsoft bergegas membuat pernyataan resmi dan sekaligus meminta maaf terhadap para penggunanya.

"Kami memohon maaf atas ucapan salah satu tim kami di akun Twitter-nya kemarin. Staf tersebut bukanlah juru bicara resmi Microsoft, dan ungkapan pribadinya tidak menggambarkan kebijakan kami yang selalu berusaha menghadirkan produk terbaik yang mampu mengakomodir keinginan pelanggan setia kami," demikian adalah pernyataan resmi yang dirilis oleh Microsoft.

Mengutip dari detikNet (12/4/2013), Orth telah dikabarkan sudah tidak bekerja lagi di Microsoft. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari Microsoft maupun dari Orth tentang isu hengkangnya Orth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.