Latest News

Pameran Komputer 2013 Ala Bhinneka.com


Mega Bazaar kini diselenggarakan kembali. Hadir di 7 kota besar di Indonesia, Pameran komputer yang diadakan tiap tahun sekali ini dimeriahkan oleh berbagai produsen komputer besar di seluruh penjuru dunia yang mendistribusikan brand-nya di Indonesia.

Kegiatan pameran komputer akbar ini diselenggarakan mulai 6 hingga 10 Maret 2013. Mega Bazaar 2013 ini ternyata mengundang ide-ide cemerlang di kalangan Binner'z (sebutan keluarga besar Bhinneka.com). Demi memanjakan para pemburu komputer maupun gadget, dari pada mengantri di pusat Mega Bazaar. Bhinneka.com memberikan pelayanan yang tak kalah dari Mega Bazaar. Mudah, nyaman dan nggak perlu ngantri panjang, customer sudah bisa mendapatkan barang-barang buruannya dengan harga yang sama dengan yang ditawarkan di Mega Bazaar dengan hanya berada di depan layar monitor komputer saja.

Berbagai barang komputer maupun gadget dengan brand-brand ternama ada di sana. Brand-brand yang asik berlenggak lenggok di pameran komputer terbesar tahunan di Indonesia itu hadir dalam satu halaman landing page di website resmi Bhinneka.com.

Beberapa brand terkemuka ini diantaranya adalah :
1. Lenovo
2. Apple
3. Acer
4. Epson
5. Fuji Film
6. HP
7. HTC
8. IMO Mobile
9. Logitech
10. Norton
11. Panasonic
12. Samsung
13 Kaspersky
14. Buffalo
15. Tabulet
16. UNEED
17. Wetern Digital
18. Blackberry
19. Casio
20. Cooler Master
21. LG
22. Nokia

Mega bazaar yang diadakan oleh Bhinneka.com diberi nama Pameran Komputer. Dengan Slogan "Harga Pameran Tanpa Ngantri" ini memang sengaja dikonsepkan seperti layaknya Mega Bazaar yang diadakan di Pusat Mega Bazaar yang saat ini sedang terselenggara.

Selain melakukan penawaran produk-produk IT dengan harga Pameran, Bhinneka.com juga memberikan Lucky Dip hingga Rp. 2,000,000,- bagi yang melakukan pembelian dengan "CIMB Clicks, BCA KlikPay, dan Mandiri ClickPay" dengan minimal pembelian Rp. 1,000,000,- per produk pameran namun tidak berlaku kelipatan.

Kemudahan ini disajikan oleh para Bhinner'z agar para pemburu produk-produk IT tidak susah-susah antre untuk mendapatkan barang-barang incarannya. Selain mudah dan nyaman, tentunya yang paling jelas pada program Pameran Komputer Ada Di Sini ini menawarkan harga yang relatif sama dengan harga Mega Bazaar.

Penasaran? Silahkan klik ini untuk mengunjungi Pameran Komputer Ala Bhinneka.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.