Latest News

Setelah NasDem, Hary Tanoe Deklarasikan Perindo


Pasca menarik badan dari partai NasDem, Hary Tanoe kembali berkiprah dalam dunia politik, setelah bergabung bersama partai Hanura, pada Ahad, (24/2/2013) pimpinan MNC group ini mengumandangkan deklarasinya atas ormas barunya yang diberi nama Perindo (Persatuan Indonesia). Bersama berbagai elemen masyarakat mulai dari politikus hingga artis juga ikut bersama-sama dengan Hary mendeklarasikan Perindo menjadi sebuah ormas yang berdasarkan Pancasila.

Terlihat wajah-wajah politikus seperti Ketua Dewan Pimpinan Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra dan politikus dari Partai Hanura, Sarifuddin Sudding, serta beberapa wajah dari kalangan artis seperti Andre Hehanusa dan Katon Bagaskara saat deklarasi Perindo yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Hary Tanoe menyampaikan dalam acara deklarasi Perindo bahwa Perindo tidak akan menutup kemungkinan untuk menjadi sebuah partai, itu tergantung situasi dan kondisi bangsa. Maksutnya jika pada tahun 2014 - 2019 negara masih morat-marit, carut-marut, korupsi masih merajalela, serta pendidikan makin meperihatinkan, maka bisa saja Perindo akan berubah menjadi Partai. "Jadi nanti jika di 2014, program-programnya (pemerintah) juga jelas, korupsi menurun, pendidikan juga bagus, saya rasa tidak ada gunanya Perindo jadi parpol, karena semuanya sudah bagus", Tambah Hary.

Perindo saat ini adalah ormas bukan eksklusif, maka Perindo nantinya akan bekerjasama dengan parpol lain seperti Hanura dan Bulan Bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.