Latest News

Lenovo T430u, Si Tangguh Dengan Spesifikasi Militer


Sebuah perusahaan komputer asal Taiwan kini berhasil menciptakan sebuah inovasi komputer jinjing yang unik, Dengan dimensi body yang tipsi tak membuat kinerja laptop ini menurun, akan tetapi justru performanya tak perlu diragukan lagi. Tahan guncangan dan debu. Membuat nilai plus laptop yang satu ini.

Sebagai laptop ultrabook, kinerja laptop ini sangat bagus, meski di desain sangat ramping. "T430u lulus uji ketahanan debu dan air, kondisi suhu ekstrim, kelembaban, dan uji benturan", kata Country Lead Small Medium Business PT Lenovo Indonesia, Irene Santosa.

Dalam urusan desain dimensi body, Lenovo T430u hanya memiliki ketebalan 20,3 milimeter dan berat hanya mencapai 1,81 kilogram. Ultrabook ini juga memiliki kemampuan untuk di upagrade, baterai dan hardisk-nya juga bisa diganti.

"Kalau kapasitas hardisk dirasa masih kurang, bisa ditambah dengan yang 1 terabite", kata Antony Widjaya, Product Specialist SMB Lenovo Indonesia.

Kelebihan dari ultrabook ini juga terdapat pada baterai, baterai yang terpasang pada Lenovo T430u mempu bertahan hingga tujuh jam dengan asumsi pemakaian normal.

Ultrabook yang memiliki layar 14 inci ini telah dilengkapi dengan keyboard ThinkPad model Island terbaru yang didesain minimalis. Ultrabook keren ini dibandrol dengan harga Rp. 11,9 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.