Latest News

Ahok Minta Bantuan Mahasiswa


Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan sebutan Ahok meminta seluruh mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di luar negeri untuk segera datang dan kembali ke Indonesia untuk bersama-sama membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.Permintaan wakil Gubernur DKI Jakarta ini melakukan permintaan lewat media teleconference radio PPI Dunia yang didampingi dengan Diaspora Indonesia dan Ikatan Ilmuwan Indonesia seluruh dunia pada Jumat, 15 Februari 2013.

Ahok mengatakan, "Belajar yang benar, kemudian kembalilah ke Indonesia dan bantu kami. Kami butuh bantuan kalian. Pemerintah sekarang sudah berbeda, sudah berubah. Balai kota sekarang berubah, semua orang bisa datang".  Ujar Ahok kepada seluruh mahasiswa dan cendekiawan muda Indonesia yang ada di seluruh penjuru dunia.

Selain itu, Ahok juga dengan tegas menyampaikan bahwa mahasiswa harus berani terjun ke dunia politik, dan duduk pada tahun 2014 agar anggaran APBD dan APBN tidak terus-terusan dirampok. Selain dari teleconference, pernyataan ahok ini juga diunggah di situs Youtube.

Pada saat melakukan teleconference tersebut, Ahok juga mendapatkan saran dari anggota Diaspora dan Ikatan Ilmuwan Indonesia tentang penanganan banjir di Jakarta. Ahok pun secara senang hati dan terbuka menyambut baik saran-saran tersebut. Ia mengatakan Membayar hutang kepada lingkungan dan masyarakat dalam membangun DKI Jakarta adalah hal yang paling penting.

Ahok juga menjelaskan tentang beberapa program kerja yang akan dilakukan oleh beliau bersama dengan Gubernur Joko Widodo. Dalam program kerja yang diberikan nama Jakarta Emergency Dredging Initiative (JDEI). Penataan kampung dan pembangunan RUSUN (rumah susun) murah. Selain itu, Ahok pun menambahkan bahwa para ilmuwan yang di luar negeri untuk bersedia berkunjungn ke Balai Kota, karena Balai Kota terbuka selebar-lebarnya untuk siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.