Latest News

Lenovo A690 Si Kece Murah Meriah

Lenovo adalah sebuah perusahaan yang terkenal akan produksi komputernya, namun saat ini nampaknya Lenovo kembali mengikarkan sayapnya untuk turut serta dalam kompetisi persaingan pasar gadget smartphone. Berbagai fitur telah berhasil dikeluarkan dari fabrikasi, salah satunya adalah Lenovo A690.

Lenovo A690 si Kece yang murah meriah ini hadir dengan tampilan yang cukup elegan, dengan desain yang gagah mampu membuat mata penggemarnya terperangah.

Selain desain tampilan, produk Lenovo juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti telah dibenamkannya prosesor Cortex-A9 yang memiliki kecepatan 1 GHz, mampu membuat suasana multi tasking semakin terasa. Apalagi smartphone yang satu ini telah disuntikkan sistem operasi Android V2.3.6 (Gingerbead) semakin menambah sensasi multi touchscreen yang sensasional.

Hadir Dengan Dual Sim Card.
Lenovo A690 hadir dengan kelebihan lain, mampu standby dual SIM card sekaligus membuat anda nyaman bersosialisasi dengan dua SIM card berbeda. Namun SIM card yang diperbolehkan hanya SIM card bertipe GSM.

Kamera 3.15 MP.
Smartphone buatan Lenovo ini telah dilengkapi dengan kamera 3.15 MP yang memiliki resolusi full HD 2,048x1,536 piksel. Mampu menemani anda untuk mengabadikan gambar di luar ruangan.

Layanan Jaringan Yang Lengkap.
Selain fitur-fitur menarik yang diusung Lenovo A690 ini, masih ada beberapa fitur lain yang memang pantas anda rasakan saat menggunakan perangkat smartphone yang satu ini. Dilengkapi dengan Wifi 802.11 b/g/n serta Wifi Hotspot nempaknya memang menjawab kebutuhan mobilitas anda sehari-hari. Serta layanan SMS(threaded view), MMS dan Email juga menjadi ukuran bagi anda para pecinta adventure.

Selain jaringan Wifi, untuk mendengarkan radio kesayangan anda, Lenovo A690 telah menyiapkan perangkat radio FM sehingga anda tetap bisa menikmati siaran-siaran radio kesayangan anda.

Dengan batrai yang tahan lama dari Li-Ion yang memiliki power 1.500 MAh membuat anda merasa tenang menggunakan smartphone ini di luar tanpa terlalu memikirkan untuk menge-charg baterai.

Lenovo A690 dibandrol dengan harga 1 jutaan dan siap anda miliki? Bagaimana, tertarik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.