Latest News

Arya Wiguna : Video Arya Paling Kocak

Video Arya Wiguna : Demi Tuhan!
Kalo kalian lihat video ini, dijamin kalian ngakak sengakak ngakaknya. Entah apa yang ada dibenak sang creator video ini. Tapi ini benar-benar kreatifitas. Sebuah video editing wawancara Arya Wiguna tentang Eyang Subur beberapa waktu yang lalu.

Dalam cuplikan video editor yang diberi nama Arya Wiguna - The Movie ft. Warkop DKI ini diunggah di Youtube dengan durasi 1:27 menit pada 25 April 2013 oleh EyeManProductions. Kesan yang ditampilkan sangat unik, menggelitik dan kesan humor sangat kental. Paduan antara rekaman wawancara Arya Wiguna dengan cuplikan film Warkop.

Yang paling membuat ngakak yaitu saat Arya menghentak-hentakkan kaki ke lantai, ada efek suara mainan yang berbunyi, kemudian saat Arya menuding-nudingkan tentang senjata Eyang Subur, ditambahkan efek suara tembakan. Selanjutnya saat Arya menggebrak meja terdapat efek debu runtuh bak goncangan dahsyat.
Yang paling lucu juga sesi perpaduan antara video rekaman wawancara Arya dengan cuplikan dialog Indro dan Dono di film Warkop DKI.

Penasaran bagaimana cuplikan video yang cukup membuat perut saya mual. Monggo di Play saja video di bawah ini dengan judul "Arya Wiguna - The Movie ft. Warkop DKI".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.